Cerita tentang Keajaiban Sholawat

Asalamu'alaikum
   Cerita tentang Keajaiban Sholawat - Saya ingin membagi sedikit  pengalaman saya  tentang solawat, bukan niat dan gak bermaksud atau merasa saya ini orang alim atau orang yang taat dalam beribadah, bukan itu maksud saya saya hanya ingin membagi sedikit pengalaman saya tentang hebat nya bacaan solawat dan saya sudah berkali - kali merasakan kehebatan dan fasilah membaca solawat ini

  Walau entah itu kebetulan atau tidak tapi sudah berkali kali saya merasakan nya, dari yang b sepele dan yang sangat luar biasa, solawat yang saya baca pun bukan solawat yang panjang dan susah di hafal atau di baca nya  kita semua pasti sudah pernah mendengar dan bahkan sering membaca nya
 
bacaan keajaiban sholawat


  Bersolawat,  saya dan suami mengamalkan membaca solawat setelah mendengar tausiah dari tv bahwa solawat adalah pemecah semua masalah kita karna solawat adalah doa  dan pahala yang tak akan tertolak  oleh Allah SWt, saya mendengar ceramah ustad yusuf mansyur, beliau sering ceramah tentang fasillah solawat dan sedekah ,

  Membaca solawat ini kalau saya pribadi amalkan pertama nya seratus kali setiap hari terus saya tambah menjadi seribu tapi itu pun tidak tiap hari, saya mengamalkan solawat dan sholat dhuha walau cuma 4 rakaat

Baca Juga: Kumpulan Doa selamat

  Saya memiliki 3 orang anak dan kami tinggal di tangerang rumah orang tua kami ada di serang , jika libur kami terkadang pulang mengunjungi orang tua di serang karna anak kami tiga terkadang jika pulang  anak kami yang besar enggak bisa ikut karna motor gak muat, di situ kami sering ngucap ya Allah tolong kasih mobil kek biar bisa ke angkut semua,
Kadang kalau pas pulang ke serang gak jarang kami kehujanan dan itu bukan sekali dua kali , dari serang sampai tangerang kami basah kuyup,  saya dan suami bilang ma Allah   " ya Allah tolong segera kasih mobil kek gak kasian apa ngeliat kami kehujanan terus   kasian juga anak anak kami kedinginan ya Allah" kedengearan nya gak sopan ya. Tapi kata pak ustad kan kita kalau minta ma Allah atau berdoa ya kayak kita ngobrol aja gitu.

    Dari situ saya geber dengan solawat setiap abis solat fardu atau dhuha  setelah baca witir dan berzikir sebelum membaca doa saya membaca solawat seratus x terkadang 200 kali atau 500 kali gak pasti tapi tiap hari saya membaca nya, terus saya tempel gambar mobil yang saya inginkan  di depan tempat sholat sambil membaca solawat saya bayangin sedang naik mobil itu saya bayangin warna nya putih pokok nya seolah olah kami sekeluarga ada di dalam mobil itu, gak lama kira kira setahun dari kami baca solawat itu akhirnya Allah memperkenankan kami memiliki mobil walau dengan mencicil nya tapi alhamdulillah kami sekarang sudah memiliki mobil, begitu pula dengan rumah kami selalu berdoa dan membaca solawat  meminta pada Allah supaya di mudahkan dan kami di beri kepercayaan  untuk menerima amanah atau titipan berupa rumah  padahal waktu itu uang buat dp rumah belum siap tapi kami percaya Allah bakalan kasih kami rumah dan alhamdulillah kami sekarang sudah menempati rumah kami sendiri dan mobil, kami sekarang pun telah memiliki rumah sendiri walau masih keredit juga semoga kami bisa melunasinya dalam waktu dekat,
Aamiin

Baca Juga: Doa Minta Hati Yang Sabar Supaya Terhindar Dari Penyakit Hati

  Dan waktu itu juga saya  pegang uang tinggal 5 ribu, hati gelisah uang goceng  dan belum lagi jajan anak anak yang masih usia 8 tahun dan 6 tahun yang gak bisa di bilang enggak kalau lagi minta jajan kalau yang besar gitu sudah ngerti. Hati bingung sedih dan akhirnya saya solat duha 4 rakaat setelah solat duha saya tiduran di kasur  air mata mah rembes waktu itu tapi saya percaya Allah pasti akan bantu, saya gak bilang ma suami cuma bilang uang tinggal menipis hee  tapi juga malu mau pinjem ke orang atau ngomng nya .ya udah deh kalau ke orang malu kenapa gal langsung ama yang punya seisi dunia aja kan ke orang bilang tapi belum lagi kalau di tolak malu nya itu lho hee kalau ke Allah kan gak malu ok saya yakinkan Allah pasti bakalan bantu saya sambil pegang tasbih sambil baca solawat  dalam hati bilang ya Allah uang aku tinggal goceng masak iya gak mau ngasih, tolong lah ya Allah kirimin seseorang  untuk kasih uang ke saya cepek aja , andai gak ada yang ngasih ada orang yang nganterin pinjeman ke rumah juga gak papa dah ya Allah cepek aja cukup dah ampek gajian yang tinggal 2 hari lagi. Eh pas banget tasbih berenti  di hitungan ke seratus ada suara dari luar ngucap salam.pas di lihat kakak saya ada di luar pintu dia dateng mau nitip bilangin ke kakak yang di jawa kalau dia mau nitip sesuatu . eh tanpa di sangka- sangka dia bilang gini

" kenapa liat liat mau pinjem duit ?? Nih ada kalau cepek mah" masyaa allah langsung dan kontan di kabulkan, seketika ngomong dalam hati kenapa tadi minta ma Allah minta ada orang yang minjemin duit ya kenapa gak minta aja ada orang yang ngasih duit  titik gak usah di tambahin kalau gak ngasih minjemin juga enggak papa hahaha dasar hati ya udah di kasih sesuai permintaan masih aja ngedumel

Baca Juga: Doa dan zikir setelah shalat fardu

   Waktu itu juga biasa masalah masih sekitaran kantong haha,
 Suami Belum gajian dan uang sudah menipis gajian masih lama , biasa dah andelan kita selalu lari kesajadah baca doa dan solawat eh bonus dari kantor  suami yang biasa di kasih tanggal 26 ini cair di tanggal 23, masyaa allah berkah dari membaca solawat

   Maka dari itu mari kita rajinnin dan jadiin amalan harian sebenernya banyak cerita lain nya tapi seperti nya sudah kepanjangan mungkin lain kali bisa di bagikan di artikel selanjutnya, sekali lagi maaf ini bukan ada niat apa apa hanya sekedar berbagi saja

  Eh ngomng ngomng bacaan solawat nya belum saya bagikan ya
Maaf  maaf kelupaan okeh sekarang saya bagikan bacaan solawat nya
 اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَهْلِ بَيْتِهِ

Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aali sayidina muhammadin wa ‘ala ahli baitihi.

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, kepada keluarganya dan kepada penghuni rumahnya (ahlil bait).”


  Tidak panjang kan cuma dikit doang tapi masyaa allah ampuh,
Saya membaca solawat di atas setelah sholat dhuha, amalan solawat ini saya amalkan sudah lama setelah mendengar ceramah dari pak ustad yusuf mansyur,
Dengan memperbanyak solawat dan selalu berpasrah kepada Allah dan selalu berharap hanya kepada Allah cukup hanya Allah -Lah tempat kita meminta dan berkeluh kesah karena memang hanya Allah yang maha segala nga dan maha pemberi


Baca Juga: Menghadapi Rasa Takut DiTagih Hutang

  Semoga sedikit pengalaman saya ini bisa menambah semangat untuk yang membaca  artikel ini supaya semakin giat membaca solawat dan semoga kita semua selalu selalu istiqamah dalam menjalankan perinth ALlah dan semoga kita juga bisa istiqamah untuk mengamalkan membaca solawat di keseharian kita

 Wasalammu'alIkum - Perjalanandoa
Print Friendly and PDF

0 Response to "Cerita tentang Keajaiban Sholawat"

Posting Komentar