#8 - Daya Kekuatan Prana Lapangan: Rahasia Menemukan Kembali Barang yang Hilang

Daya Kekuatan Prana Lapangan: Rahasia Menemukan Kembali Barang yang Hilang


Daya kekuatan prana adalah daya dinamis yang dapat Anda bangkitkan dan Anda pergunakan untuk keperluan praktis sehari-hari. Dalam bab ini diajarkan cara mengguna-kan DKP, guna mendapatkan keajaiban-keajaiban seperti yang dilakukan oleh orang-orang Kahuna kuno.

Arti sebenamya dan ucapan yang terdapat dalam Alkitab berbunyi.'Mintalah dan kamu akan mrminta", akan terungkapkan bagi Anda, Anda akan diberi tahu rahasia yang akan membuat Anda dapat menguasai semua hal, seperti yang di janjikan dalam Alkitab. Anda tidak akan kehilangan lagi barang milik berharga, karena kepada Anda akan diberikan rahasia penggunaan DKP untuk menemukan kembali barang-barang yang hilang.

Rahasia Menemukan Kembali Barang yang Hilang


Mary menggunakan DKP untuk menyadarkan seorang pencuri mengembalikan cincin berlian kepadanya Dengan menggunakan DKP, Anda dapat menemukan kembali apa saja yang hilang. Barang itu akan ditemukan secara gaib.

Daya Kekuatan Prana-Digunakan oleh Orang Kahuna

Para ulama agama Huna zaman kuno di Hawaii disebut Kahuna. Agama orang Hawaii Kahuna itu tidak berdasarkan atas dogma dan iman, tapi berdasarkan atas pengetahuan praktis mengenai hukum-hukum alam semesta Tidak ada orang yang tahu, sejak kapan orang Hawaii menganut kepercayaan tersebut, tapi orang memperkirakan setidaknya sama tuanya dengan Alkitab Nasrani. Perkiraan tersebut didasarkan adanya dongeng-dongeng yang diceritakan dan mulut ke mulut, mengenai ajaran mereka yang mirip dengan cerita Banjir Besar, cerita mengenai Adam dan Hawa di Taman Firdaus, dan ceritera mengenai Johan dan ikan paus. Mcreka tidak mempunyai cerita tentang Yesus dalam legenda-legenda kuno itu. Dari Cerita itu orang memperkirakan bawha orang Hawaii telah berada di tempat itu jauh sebelum Yesus dilahirkan di bumi.

BACA JUGA: Memperoleh Mobil Baru dengan Daya Kekuatan Prana

Para ulama agama Huna kuno yang disebut Kahuna, menyimpan rahasia daya penggunaan Daya Kekuatan Prana dan menjaga supaya rahasia itu tidak dibocorkan oleh orang awara. Orang memerlukannya harus menghadapi ke Kahuna guna minta pertolongan.

Daya kekuatan prana yang hebat ini, dapat dipergunakan oleh siapa pun asal mengetahui hukum alam yang menguasai daya itu. Namun, pengetahuan ini dirahasiakan dengan ketat oleh para Kahuna. Pengetahuan itu hanya diturunkan dan ayah kepada anak yang kemudian mewariskan kepada pengikut berikutnya.

Orang Hawaii itu tetap setia kepada agama Huna selama berabad-abad, karena mereka mengetahui kekuasaan agama itu atas keadaan alam serta keadaan hidup mereka. Para Kahuna membuktikan kekuasaan itu setiap hari dengan menggunakannya atas nama orang- orang yang datang kepadanya untuk minta tolong. Itulah doa dalam bentuk yang paling murni. Dan itulah daya yang dapat digunakan bagi keperluan praktis schari-hari.

Keajaiban yang Dilakukan oleh Yesus

Bangsa kulit putih datang menginjakkan kakinya di Hawaii, dengan anggapan bahwa orang Hawaii adalah kafir (tak bertuhan) dan perlu dinasranikan supaya rohnya selamat. Mereka mengobralkan cerita kepada penduduk Hawaii tentang keajaiban-keajaiban yang dilakukan oleh Yesus. Mereka menceritakan tentang penyembuhan-penyembuhan ajaib, pengusiran setan-setan, dan menghidupkan kembali orang yang mati. Mereka menceritakan tentang penyaliban dan kenaikan Yesus ke sorga Tentu saja cerita-cerita ini menarik hati banyak orang.

Orang-orang Hawaii sudah biasa mengukur keefektifan agama mereka dengan kemampuan pemimpin agamanya, untuk melakukan tindakan yang mereka ceritakan. Inilah agama yang menceritakan tentang keajaiban lebih hebat daripada yang dilakukan para Kahuna Agama orang kulit putih pastilah agama yang benar-benar sangat kuasa, begitulah pikir mereka. Maka orang-orang Hawaii melepaskan agama Huna dan berduyun-duyun masuk gereja Nasrani, guna mengetahui lebih banyak tentang agama baru yang diceriterakan oleh para pekabar injil.

Orang Hawaii Bertanya: “Mengapa Para Pekabar Injil tidak Melakukan Keajaiban”
Setelah orang Hawaii menyatakan dirinya menjadi penganut agama Nasrani, mereka dengan penuh harapan menunggu datangnya keajaiban yang mereka dengar dan cerita-cerita Injil itu. Tapi dengan sangat kecewa, mereka temukan bahwa agama baru tidak memberikan keajaiban bagi mereka. Para pekabar Injil itu tidak memiliki daya khusus untuk menyembuhkan dan tidak bisa mengusir setan. Malahan, mereka tidak bisa menguasai cuaca seperti yang biasa dilakukan oleh para Kahuna.

Maka, satu demi satu mereka meninggalkan gereja dan kembali menggunakan Daya Kekuatan Prana dan agama Huna Mereka yang tidak berani menentang gereja secara terang- terangan, tetap mendatangi para Kahuna secara diam-diam untuk minta pertolongan.

Para pekabar Injil beranggapan bahwa keajaiban yang düakukan Kahuna itu datangnya dan setan. Maka dengan segala sarana yang mereka miliki berusaha untuk menghancurkan cengkeraman para Kahuna terhadap penduduk Hawaii. Namun, mereka tidak berhasil dalam upayanya. Sampai hari ini, Daya Kekuatan Prana masih digunakan di pulau-pulau itu.

Persamaan dengan Ilmu Rahasia dalam Injil

Sejak zaman dahulu terdapat informasi tertentu yang dirahasiakan bagi masyarakat umum. Kitab perjanjian Baru mengatakan simbol-simbol dalam cerita perumpamaannya, guna menutupi ilmu cara melakukan keajaiban Yesus mengajarkan rahasia-rahasia itu kepada muriclnya, tetapi merahasiakan ilmu tersebut bagi orang awam. Ketika murid-murid bertanya mengapa ia merahasiakan ilmu itu, dengan terang-terangan dikatakan bahwa ilmu tersebut tidak boleh diberikan kepada sembarang orang karena mereka tidak akan mengerti atau memahaminya. Sampai sekarang, semua pengetahuan mengenai cara melakukan keajaiban, dirahasiakan. Tapi umat manusia zaman sekarang sedang bangkit. Manusia mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Ia menuntut supaya jawaban-jawaban diungkapkan baginya. Maka akhimya, jawaban itu diberikan kepada semua orang yang dicarinya. Manusia telah minta. maka ia akan menerima.

Daya Kekuatan Prana-Daya Hidup Vital

Daya yang digunakan oleh Kahuna dalam melakukan keajaiban adalah Daya Kekuatan Prana. Daya tersebut merupakan konsentrasi Daya Hidup Vital yang terdapat dalam semua benda hidup. Daya hidup ini adalah kehidupan berkercerdasan dan merupakan inti dari kehidupan itu sendiri. Orang Hawaii menyebutnyn mana atau prana. Sinar matahari berupa banyak prana di dalamnya. Prana terdapat dalam udara yang kita hirup, biarpun konsentrasinya lebih rendah daripada di dalam sinar matahari.

Dikatakan bahwa prana itu memiliki kecerdasan, sebab semua yang hidup itu memiliki kecerdasan. Tiap sel memiliki kehidupan serta kecerdasan. Adalah kecerdasan yang mengarahkan sel itu ke tempat yang tepat. Adalah kecerdasan ini yang mengarahkan sel rambut pada kepala guna membentuk rambut, dan mengarahkan sel kuku pada jari Anda. Bila tidak demikian, maka di kepala kita akan terdapat rambut bercampur kuku.

Kecerdasan di Dalam Prana

Karena prana memiliki kecerdasan serta kehidupan, kita dapat mengarahkannya dengan daya pikir kita. Adalah kombinasi dari faktor- faktor inilah yang memungkinkan kita dapat menciptakan Medan Daya Prana dengan mudah.

Prana dapat kita arahkan dan melakukan apa yang Prana dapat diarahkan ke dalam badan orang lain dan diperintahkan untuk menyembuhkan orang tersebut. Prana dapat diarahkan ke dalam badan kita sendiri diperintahkan supaya menyembuhkan. Prana dapat diarahkan ke dalam batin orang lain dan diperintahkan supaya menanamkan suatu ide atau gagasan di sana Prana akan mematuhi perintah Anda Dapat diarahkan guna mengirimkan energi ke Pribadi Tinggi, supaya mcndatangkan perubahan dalam hidup demi kebaikan Anda Bahkan dapat diarahkan guna mencipta kan sarana bagi Anda, guna memperoleh uang yang dibutuhkan bila Anda tahu cara membangkitkan medan daya Prana yang kuat. Anda dapat menguasai banyak hal yang kelihatannya menguasai Anda pada saat ini.

Manusia Berkuasa terhadap Semua Hal

Alkitab mengatakan bahwa manusia diberi kekuasaan atas semua makhluk di bumi Manusia adalah satu-satunya makhluk yang diberi batin berpikir sadar, mampu menggunakan logika Manusia diberi kebebasan memilih dan kebebasan kehendak untuk digunakan menurut kemauannya. Manusia diben kekuasaan untuk mencipta dengan cara yang sama, seperti caraTuhan menciptakan sesuatu. Manusia dapat menggunakan dunianya seperti yang ia kehendaki. Manusia adalah satu-satunya makhluk Tuhan yang dapat menguasai nasibnya.

BACA JUGA:
Memperoleh Tempat Tinggal Menggunakan Daya Kekuatan Prana

Tapi rupanya manusia secara keseluruhan lupa, bahwa ia mempunyai daya atau kemampuan tersebut. la membiarkan dirinya terombang-ambing ke sana ke mari oleh keadaan hidupnya. Namun hal ini tidak berlaku bagi semua orang. Ada di antara mereka yang memu tuskan untuk membuat hidupnya lebih baik bagi dirinya maupun orang lain. Mereka menggunakan daya kreatif guna kebaikan urnat manusia Antara orang-orang tersebut dapat Anda temui sebagai para industrian besar, pembangun kota, pendidik yang efektif, penemu, dan banyak lainnya di semua bidang penghidupan. Orang-orang tersebut memutuskan mengubah hidup serta nasibnya, sehingga dengan demikian mengubah kehidupan orang banyak.

Semua kemajuan, apakah itu dalam tingkat perorangan ataupun dalam tingkat nasional, dimulai dengan penggunaan daya kreatif dalam diri manusia. Bila ia menggunakan daya ini, ia benar-benar menggunakan kekuasaannya.

Cara Menggunakan Prosedur Pengembalian Barang yang Hilang

Setiap orang pernah kehilangan suatu barang yang dianggap berharga olehnya. Mungkin barang yang hilang itu tidak mempunyai nilai dalam bentuk jumlah uang tapi bila barang tersebut merupakan tanda mata yang kita cintai atau suatu barang yang sangat kita perlukan pada saat itu, misalkan sebuah kunci, maka kita bisa menjadi pusing karenanya. Dalam keadaan seperti itulah kita bisa menggunakan DKP, supaya menolong menemukan benda tersebut. Inilah caranya:

Prosedur mengembalikan barang yanghilang

1. Ambillah enam nafas sempuma (dalam), menahan nafas itu selama mungkin sebelum mengeluarkannya. Perintahkan kepada pribadi rendah untuk menimbun Medan Daya dari Prana yang diambil selama pemafasan dalam.
2. Gambarkan barang yang hilang itu sejelas mengkin.
3. Kirimkan Prana ke Pribadi Tinggi. Lakukan ini dengan membayangkan seberkas sinar putih bergetar meninggalkan daerah solar plexus, dan bergerak ke atas menembus benda serta kepala, sampai kira-kira enam kaki di atas kepala.
4. Selanjutnya, kirimlah barang yang hilang itu lewat berkas cahaya ke Pribadi Tinggi.
5. Duduk diam sejenak, sambil mengosongkan pikiran.

Saat duduk diam, Anda mungkin mendapat petunjuk mengenai tempat barang tersebut. Atau Anda dapat dituntun ke tempat tersebut di waktu lain. Setelah melakan prosedur di atas, lupakan pencarian barang itu. Kalau barang itu belum ditemukan pada hari itu, ulangi prosedur ini sekali sehari.


Print Friendly and PDF

0 Response to "#8 - Daya Kekuatan Prana Lapangan: Rahasia Menemukan Kembali Barang yang Hilang"

Posting Komentar