#6 - Claire menggunakan DKP untuk Mendapatkan Tempat Tinggal yang Baru

Claire menggunakan DKP untuk Mendapatkan Tempat Tinggal yang Baru


Claire, mempunyai problem tentang perumahan. Ia telah di-PHK dari pekerjaan dan dikeluarkan dan perumahan yang ia tempati. Kini ia tinggal bersama kakak perempuannya sampai mendapatkan tempat tinggal yang baru. Kemudian ia telah mendapatkan tempat tinggal baru, maka sekarang ia mengonsentrasikan upaya guna mendapalkan tempat tinggal.

mendapatkan tempat tinggal dengan dkp


Saya kenal baik dengan Claire, maka saya terangkan teori DKP kepadanya serta cara menggunakannya. Ia mempunyai waktu cukup banyak untuk mempraktekkan DKP guna mendapalkan rumah yang ia ingini.

BACA JUGA:
#5 - Daya Keajaiban Prana Dapat Menguasai hal-hal dalam Dunia Fisik

Claire menceritakan kepada saya tentang banyaknya waktu berjam-jam yang ia habiskan, guna memikirkan jenis rumah yang ia ingini. Ia membayangkan tiap detail termasuk penempatan jendela, wama tembok, pemandangan, warna karpet dan korden, dan tidak lupa lagi bentuk kamar mandi. la berusaha menggambarkannya, schingga mungkin ia seakan-akan baru saja meninjau rumah itu.

Setelah mengembangkan sualu gambaran yang komplit, ia kirim gambaran itu kepada Pribadi Tinggi bersama DKP dan memberikan perintah supaya rumah itu disediakan untuknya. Ia keluarkan perintah itu dengan sekuat tenaga yang dapat ia gunakan.

Persis enam jam kemudian, seorang teman menelepon dan mengatakan bahwa ia mendapat pekerjaan di luar kota serta minta supaya Claire datang menemui dia sebelum berangkat. Claire menyanggupi untuk datang ke rumahnya pada siang hari. Mereka makan siang bersama dan menghabiskan waktu satu jam, sambil mengobrol bersama tentang hidup mereka di masa lampau.

“Saya menyayangkan satu hal", kata teman itu, ‘yaitu meninggalkan apartemen bagus ini yang baru saja saya bikin bagus. * Ia melanjutkan keluhannya dengan menceritakan kepada Claire mengenai dekorasi yang baru saja ia lakukan. Ketika mengatakan bahwa ia sedang membutuhkan sebuah apartemen, temannya menyambutnya dengan gembira Yang membuat Claire keheranan ialah bahwa apartemen itu persis seperti yang ia bayangkan.
Print Friendly and PDF

0 Response to "#6 - Claire menggunakan DKP untuk Mendapatkan Tempat Tinggal yang Baru"

Posting Komentar