#7 - Fred Memperoleh Mobil Baru Berkat Menggunakan DKP

Fred Memperoleh Mobil Baru Berkat Menggunakan DKP

Fred adalah seorang murid saya, berumur empat puluh tahun, bekerja sebagai pekerja di sebuah pabrik kapal terbang. Ia seorang yang tidak bisa menyimpan uang. Bila ia menerima gaji, maka uangnya cepat habis.

Suatu hari, mobilnya yang sudah bobrok rusak parah dengan tiba-tiba. Seperti  biasanya, Fred tidak mempunyai persediaan uang guna menghadapi keadaan darurat seperti itu. Ketika Fred minta nasihat, saya katakan kepadanya supaya menggunakan DKP yang telah saya ajarkan.

Mendapatkan Mobil Baru berkat dkp


Dua minggu kemudian, saya bertemu Fred lagi. Ia menceritakan cara memecahkan problem yang ia hadapi. Dikatakan setelah dua hari mobilnya rusak, ia pergi ke tempat pekerja an menggunakan bis. Ini menyulitkan dia, karena terlalu jauh jaraknya. Ia memutuskan untuk menggunakan DKP guna mendapatkan mobil, biarpun ia tidak mempunyai uang. Ia bayangkan mobil yang ia ingini dan mengirimkan prana ke PribadiTinggi bersama bayangan mobilnya. Ia lakukan ini selama tiga hari.

Pada hari keempat ketika ia naik bis ke tempat pekerjaan, seorang laki-laki  mengambil tempat duduk di sebelahnya dan mulai bercerita. Beberapa menit kemudian, orang itu berkata bahwa ia mau menawarkan sesuatu kepada Fred. Mula-mula Fred mengira bahwa orang itu mau menawarkan arloji atau berlian palsu. Tapi tidak, orang itu berkata bahwa ia ingin menjual mobilnya dengan cepat karena harus pergi ke Eropa dalam waktu beberapa hari lagi, dan ia tidak mempunyai waktu untuk menjual mobil  itu dengan cara yang biasa. Ketika ia tahu bahwa Fred membutuhkan mobil tapi tidak mempunyai uang kontan, ia tetap minta supaya Fred mau membelinya. Yang dibutuhkan yakni supaya Fred tetap membayar angsurannya.

Setelah yakin bahwa tawaran itu sah, ia memutuskan untuk menerimanya. Esoknya Fred bersama orang itu pergi ke toko jual mobil tersebut. Kertas-kertas yang di butuhkan ditanda tangani, dan Fred menjadi pemilik sah mobil itu.

Ini adalah pengalaman Fred yang pertama dalam menggunakan DKP, tapi Anda dapat menebak bahwa itu pasti bukan yang terakhir.

BACA JUGA: Mendapatkan Tempat Tinggal Baru dengan DKP

Daya Kekuatan Prana, Mudah Penggunaannya

DKP mudah dibangkitkan dan mudah pula penggunaannya. Anda tidak perlu memiliki daya batin khusus untuk menggunakan DKP. Yang diperlukan hanyalah keberanian untuk mengeluarkan perintah mengenai sesuatu yang Anda inginkan. Tidak peduli apakah objek keinginan itu berupa mobil baru atau sebuah rumah, atau apa saja. Yang Anda perlukan hanyalah mengajukan permintaan itu, dan selanjutnya menunggu dengan penuh percaya, bahwa DKP akan mendatangkan objek itu ke hadapan Anda.

Setelah berlatih beberapa kali, Anda perlu lagi melakukan pengkhayalan yang diperlukan guna menenangkan pikiran, tapi langsung mulai dan pemafasan sempuma guna menimbulkan DKP dalam diri Anda Pengkhayalan pendahu-luan itu dimaksudkan guna menenangkan pikiran Anda dan memasuki keadaan mental kreatif. Setelah Anda dapat merasakan keadaan mental kreatif ini, Anda dapat memasuki mental kreatif itu hanya dengan kekuatan kemampuan saja. Di bawah ini adalah ringkasan prosedumya yang terdiri atas empat langkah:

1.    Pernafasan sempuma, enam pernafasan dalam guna menimbun dan membangun medan daya yang kuat.

2.    Kirimkan gambaran keinginan bersama berkas DKP ke Pribadi Tinggi.

3.    Katakan kepada Pribadi Tinggi persis seperti yang Anda maksud.

4.    Ucapkan perintah Anda.

Keempat langkah ini tidak lebih dan lima menit. Semua orang dapat melakukannya.
Print Friendly and PDF

0 Response to "#7 - Fred Memperoleh Mobil Baru Berkat Menggunakan DKP"

Posting Komentar