#5 - Daya Keajaiban Prana Dapat Menguasai hal-hal dalam Dunia Fisik

DKP Dapat Menguasai hal-hal dalam Dunia Fisik - Segala sesuatu yang di buat oleh tangan manusia dan berada di dunia fisik, pada mulanya merupakan gambaran dalam batin manusia. Seseorang tidak dapat membangun rumah tanpa merencanakannya dulu dalam batin. Orang tidak dapat menggunakan program investasi, tanpa merencanakan dan menghitung dulu dalam batin. Bahkan untuk menyebrang jalan saja, orang perlu membayangkan dulu tindakannya.

Marilah sekarang kita melihat bagaimana hal ini berlaku dalam arti yang lebih konkrit. Misalkan kita akan memperbaiki status keuangan kita. Mungkin kita melakukan perjalanan dan mencari pekerjaan yang lebih baik atau kita melakukan pekerjaan sambilan guna menambah penghasilan. Tentu saja dalam melakukan kedua cara tersebut, kita dibatasi oleh keadaan lingkungan kita. Kita di batasi oleh pemahaman batin kita dengan tingkat kesadaran yang kita puny ai sekarang ini.

daya keajaiban prana mempengaruhi dunia fisik


Marilah sekarang kita lihat apa yang sedang terjadi, bila kita kembangkan DKP yang kuat dan mengarahkannya supaya mendatangkan apa yang kita ingini. Daya mental kita akan bekerja sama dengan batin atau batin bawah sadar orang lain yang mampu menolong kita. Orang orang itu mungkin tidak mengenal kita.

Jarak bukan merupakan hambatan bagi batin bawah sadar, karena berfungsi di luar batasan dunia tiga dimensi kita. Batin bawah sadar dapat berpindah dan dalam sekejap mengontak batin bawah sadar di ternpat manapun di dunia. Lewat proses perjalanan batin ini, dapat kita tempatkan sebuah pikiran dalam batin bawah sadar orang lain. Pikiran ini merembes ke batin sadar orang tersebut dan membuat ia bertindak sesuai pikiran yang ia terima. Ia sendiri bahkan tidak mengetahui bahwa pikiran tersebut berasal dan luar batinnya sendiri.

Misalkan kita menginginkan mobil baru, tapi tidak mempunyai uang guna membayar tunai. Untuk keperluan itu kita gunakan cara di bawah ini.

BACA JUGA: Menggunakan Daya Kekuatan Prana Mendapatkan Rumah Baru

Prosedur Magnet Mobil

Langkah pertama adalah memberikan gambaran mengenai mobil yang kita ingini kepada batin bawah sadar. Jangan kita persoalkan harganya, bila kita benar-benar mengharapkan batin bawah sadar mendatang-kan mobil itu. Setelah kita berikan gambaran secara mendetail tentang mobil kepada batin bawah sadar, maka kita lepaskan (lupakan) pikiran mengenai hal itu. Pada tahap ini, kita tahu bahwa keinginan kita akan terjelma menjadi kenyataan.

Selanjutnya kita hidupkan DKP dalam diri kita (menggunakan pemafasan sempuma) dan perintahkan supaya mobil terjelma (datang) bagi kita, persis seperti yang kita gambarkan. Sekali lagi, lupakan pikiran mengenai hal itu. Kita tahu, bahwa perintah ini bcrgerak ke laut kosmis pikiran yang berada di sekeliling kita. Perintah atau pesan itu, akan diterima olch seorang yang dapat menimbulkan keadaan bagi kita guna memperoleh mobil tersebut.

Mungkin ada orang yang mengajukan pertanyaan, “Bagaimana hal itu bisa teijadi”? Guna menjawab pertanyaan terscbut, di bawah ini saya sajikan beberapa kasus contoh yang benar teijadi:

Alice Mempertahankan Gedung Perkumpulan Wanita dengan DKP


Saya akan mcnceritakan tentang suatu situasi sangat gawat, tetapi dapat diatasi Alice dengan mcnggunakan DKP. Alice mengetahui bahwa ia mengahadapi suatu hari yang gawat. la telah mengundang rapat sebuah komite pengumpul dana bagi Perkumpulan Wanita Sebagai pimpinan, ia mempunyai tanggung jawab untuk mengumpulkan dana guna membayar kontrak gedung yang di tempati sebagai Markas Bcsar perkumpulan Wanita Jumlahnya besar, dan waktunya tinggal dua bulan guna melunasi kontrak gedung tersebut.

Alice pernah membicarakannya dengan anggota komite perorangan secara terpisah, sehingga hari ini merupakan rapat kelompok pertama, Ada dua rencana untuk pertimbangan, maka sangat penting untuk memlih salah satu guna mengumpulkan dana dalam waktu yang masih tersedia. Yang menjadi problem ialah adanya pendapat yang bertentangan antara dua anggota yang terpandang dan dapat membahayakan seluruh proyek itu. Alice menanti datangnya waktu rapat ini dengan kecemasan.

Setelah keempat anggota komite pengumpulan dana tiba, mulailah Alice memimpin rapat. la membuka rapat dengan minta pendapat mengenai kedua rencana acara pengumpulan dana Dalam waktu lima menit berkembanglah rapat menjadi semacam adu mulut antara dua anggota yang saling bermusuhan. Yang satu tidak mau mendengarkan apa yang dikatakan oleh anggota lainnya, dan seakan-akan hanya berusaha untuk mengungguli lawan bicaranya.

Sambil mengamati tumbuhnya antagonisme antara kedua perempuan itu, ia berusaha mencari cara terbaik untuk mendamaikan dan mengarahkan energi mereka ke arah lebih konstruktif. Tiba-tiba ia ingat akan penggunaan DKP. Mungkin ada jalan untuk menciptakan rasa pengertian, guna menggantikan antipati kedua anggota yang bermusuhan itu.

'Rupanya’, kata Alice, “Diperlukan guna menjernihkan pengumpulan pikiran kita Baiklah Anda menuliskan alasan-alasan Anda mengenai rencana yang Anda dukung, sementara saya menyiapkan hidangan kopi. Kepada tiap anggota ia berikan kertas dan pensil.

Ketika ia berada di dapur untuk menyiapkan kopi, pikiran tentang penggunaan DKP timbul lagL ‘Mcngapa tidak menggunakan DKP untuk menanggulangi permusuhan perorangan ini? 'Baiklah’ pikimya, 'Saya akan mencobanya’.

BACA JUGA: Cara Menghidupkan Daya Kekuatan Prana Guna Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Ia tempatkan ceret di atas kompor dan pergi ke taman di sebelah rumahnya Di situ ia menghidupkan DKP dan mengeluarkan perintah, supaya terjadi damai antara kedua perempuan tersebut. Dalam waktu beberapa menit, ia selesaikan tugasnya Ia kembali bergabung dengan tamunya di kamar duduk. Setelah meletakkan hidangan di meja, ia berkata, ‘Sekarang saya ingin dengar apa yang Anda tulis. Saya minta hendaknya Anda juga mendengarkan juga dengan cermat'.

Tiap orang menghabiskan kira-kira dua menit untuk membacakan alasan mereka. Ketika orang terakhir selesai membacakan, terdapat waktu hening sejenak. Orang pertama yang memecahkan keheningan berkata, “Wah, Bu Mary, alasan yang Anda kemukakan itu baik sekali”. Mary menjawab, ‘Terima kasih, Gwen. Pendapat Anda tidak berbeda jauh dengan pendapat saya, sehingga kita merupakan suatu tim yang baik".

Alice merasa bahagia Sekali lagi ia saksikan bekerjanya DKP. Mary dan Gwen adalah orang yang bermusuhan beberapa menit sebelum kejadian itu.   
Dalam contoh ini Anda dapat lihat, bahwa DKP dapat juga mendatangkan hal-hal yang barsifat materi.
Print Friendly and PDF

0 Response to "#5 - Daya Keajaiban Prana Dapat Menguasai hal-hal dalam Dunia Fisik"

Posting Komentar