#4 - Menggunakan Daya Kekuatan Prana Mendapatkan Rumah Baru

Menggunakan DKP Guna Mendapatkan Rumah Baru

Misalnya Anda membutuhkan sebuah rumah baru, lapi lidak mempunyai uang untuk membelinya. Keluarga Anda telah bertambah menjadi besar, anak bertambah jumlahnya dan telah tumbuh menjadi besar. Anda betul-betul membutuhkan rumah baru yang lebih besar. Berikut inilah cara menerapkan DKP, guna mendapatkan rumah yang Anda ingini.

Menggunakan dkp untuk mendapatkan rumah baru


1. Pertama, putuskan berapa banyak kamar yang Anda ingini. Mungkin Anda memerlukan tiga kamar tidur, sebuah ruang kecil, dua kamar mandi, sebuah ruang dapur dan sebuah kamar tamu. Berilah dekorasi yang Anda ingini kepada rumah itu. Bayangkan pekarangan serta jenis lingkung- annya. Perlu garasikah? Masukkan dalam rumah semua yang penting bagi Anda.

2. Selanjutnya, buatlah timbunan DKP guna meningkatkan perintah Anda untuk dikirimkan kepada Pribadi Tinggi supaya membantu mewujudkan keinginan Anda menjadi kenyataan. yakni dengan melakukan pemafasan sempuma.

3. Langkah berikutnya ialah duduk tenang dan mengirimkan gambaran rumah di atas ke Pribadi Tinggi. Bayangkan gambaran tersebut naik bersama berkas cahaya dari solar plexus ke Pribadi Tinggi, beberapa kaki di atas kepala Anda,

4.
Selanjutnya, Anda boleh mengatakan sebagai berikut "Pribndi Tinggi, ciptakanlah rumah ini untuk saya. Saya ingin sekali memiliki rumah ini. Keluarga saya membutuhkan rumah ini supaya bisa hidup layak. Bila ada satu hal yang harus saya lakukan untuk memiliki rumah ini, katakanlah kepada saya. Sekarang saya serahkan problem ini kepadamu, karena saya tahu kamu akan melaksanakan untuk saya. Terima kasih".

Perhatikan, bahwa Anda minta Pribadi Tinggi supaya mengatakan apa-apa yang dianggap perlu Anda kerjakan guna menjelmakan rumah itu menjadi kenyataan Dengan memberikan perintah tersebut kepada Pribadi Tinggi, Anda akan memberi tahu apa yang harus Anda kerjakan.

5. Sekarang tibalah waktunya untuk mengucapkan kata ampuh sebagai berikut “Saya perintahkan rumah ini menjelma bagi saya Saya perintahkan ini dengan sepenuh kemauan saya. Ini pasti menjelma karena saya memerintahkannya. JadilahSekarang, jadi sudah*. Gunakan nada positif dan kuat bila mengucapkan perintah ini.

6. Langkah terakhir ini adalah terpenting dan mungkin yang tersulit dilakukan, yaitu keluarkan semua pikiran mengenai rumah tersebut dan batin Anda untuk sementara. Ketahui-lah, bahwa Anda telah menjalankan roda-roda kosmos supaya menjelma rumah Anda Percayalah bahwa rumah itu akan menjelma mendatangi Anda Rumah itu pasti datang, karena penciptaannya telah dimulai.

Hanya ada satu hambatan yang dapat merintangi datangnya rumah itu bagi Anda, yaitu bila Anda membiarkan keraguan menyusup ke dalam diri Anda Keraguan menandakan kurang tebalnya kepercayaan.

Enam langkah tersebut merupakan prosedur standar yang dapat diterapkan bagi berbagai macam keperluan. Pelajarilah enam langkah ini sampai hafal betul, schingga Anda dapat mempraktikkannya tanpa berpikir lagi tentang langkah-langkah apa yang harus diambil.

BACA JUGA: Cara Menghidupkan Daya Kekuatan Prana Guna Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Apa yang Anda Inginkan? Tentukan secara Tegas!

Sebelum Anda menggunakan DKP, putuskan dengan tegas apa yang Anda ingini. Pikirkan matang-matang sebelum Anda mengucapkan perintah Anda. Ingatlah, bahwa apa yang Anda ucapkan dapat diumpamakan sebagai pola bagi suatu barang yang diproduksi di pabrik. Bila pola itu kurang lengkap, mungkinkah hasil akhirnya lengkap sempuma? Bila Anda membuat rancangan dari sebuah rumah tanpa pintu depan. Bila Anda ingin memesan sebuah mobil, maka penjual mobil ingin tahu model apa, merek apa, tahun pembuatan, warna catnya, dan lain-lain.

Situasi yang sama berlaku bila Anda memesan apa pun yang Anda ingini, terutama bila Anda memesan sesuatu kepada kosmos dengan menggunakan DKP. Katakan kepada Pribadi Tinggi secara tegas, apa yang Anda ingini. Bila minta uang, katakan berapa jumlahnya. Jangan menyerahkan kepada pribadi tinggi supaya menentukan berapa besar jumlahnya Ingatlah, Anda diberi daya kreatif serta kemauan bebas guna mengarahkan daya kreatif itu. Anda juga diberi tanggungjawab bagi penentuan keputusan Anda.

Orang scring mengatakan seperti berikut: *Bila Tuhan menghendaki, saya akan mendapat rumah baru*. Orang yang berkata demikian, menganggap bahwa Tuhan mungkin tidak menghendaki dia memiliki rumah baru.

Kepercayaan ini sangat tidak masuk akal, Tuhan tidak peduli apakah kita merapunyai rumah baru atau tidak. Mengapa harus memperdulikan? Tuhan telah memberikan daya kreatif guna menciptakan apa yang kita ingini, serta kemampuan bebas untuk menggunakan daya itu. Bila kita tidak mau menggunakan daya kreatif itu, apakah Tuhan bertanggungjawab untuk memberikan apa yang kita ingini? Tentu saja tidak.

Oleh karena itu, tentukan dengan tegas apa yang Anda ingini, dan gerakkan roda-roda kosmos guna menjelmakannya. Anda sendirilah yang harus menentukan apa yang Anda ingini, berapa banyaknya, serta ketentuan-ketentuan lain yang berhubungan dengan keinginan Anda Setelah menentukan keinginan Anda, ucapkanlah. Perkuat keinginan Anda dengan DKP dan kirimkan ke Pribadi Tinggi.

BACA JUGA: BUKU KEAJAIBAN DAYA KEKUATAN DAYA PRANA - DKP

Setelah menentukan secara tegas apa yang Anda ingini, perkuatlah keinginan itu menggunakan DKP dan kirimkan pesanan Anda kepada Pribadi Tinggi. Selanjutnya, ucapkan perintah Anda supaya keinginan itu terjelma dan seterusnya lupakan persoalan itu, dengan kepercayaan bahwa penjelmaan keinginan Anda telah dimulai. DKP yang kuat ini akan menyampaikan perintah Anda ke seluruh pelosok dunia, bila perlu, guna mendapatkan apa yang anda ingini!.

Print Friendly and PDF

0 Response to "#4 - Menggunakan Daya Kekuatan Prana Mendapatkan Rumah Baru"

Posting Komentar