#3 - Cara Menghidupkan Daya Kekuatan Prana Guna Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

Daya Kekualan Prana : Cara Menghidupkan DKP (Daya Kekuatan Prana) Guna Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan,


Daya Kekuatan Prana Daya Kekuatan yang Hebat, bab ini Anda dapat mempelajari cara menghidupkan daya kekuatan paling hebat yang pemah diketahui manusia, yaitu Daya kekuatan Prana. Daya kekuatan yang hebat ini sangat efektif sampai dapat membawa perintah Anda ke tempat terjauh di planet untuk melaksanakan keinginan Anda.

cara menghidupkan daya prana untuk memperoleh yang diinginkan
Dengan menggunakan daya kekutan prana, Anda dapat menjelmakan setiap hal yang Anda inginkan. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Anda dapat memperoleh rumah baru biarpun Anda tidak mempunyai uang, atau Anda dapat memperoleh mobil baru hanya menekan sebuah tombol yang mengeluarkan daya kekuatan guna mendapatkan barang tersebut.   


Penggunaan daya hebat ini sangat dirahasiakan oleh orang-orang Kahuna Ha-waii selama ribuan tahun. Seorang pakar Kahuna menganggap daya tersebut terlaJu kuat dan bisa membahayakan bila disebar kepada orang awarn. Dalam bab ini akan diajarkan cara menggunakan daya kekuatan prana yang hebat, yakni berasal dari Hawaii.

Anda dapat menggunakan DKP ini dengan mempraktekkannya selama beberapa mcnit saja. Tidak diperlukan pelajaran berjam-jam atau beberapa hari guna memahami cara menggunakannya. Hanya ada empat langkah dan waktu beberapa menit untuk melakukan- nya. Dan hanya itulah yang Anda perlukan guna menghidupkan DKP (Daya Kekuatan Prana).

Persiapkan Batin Anda Supaya Daya Krcatif Dapat Masuk

Sebelum DKP dapat dihidupkan, batin badan kita harus dikendorkan. Cara terbaik untuk melakukan ini, yakni dengan duduk tenang  di kursi selama beberapa menit. langkah berikut- nya adalah membebaskan diri dari pikiran-pikiran négatif yang mengganggu batin. Gantilah pikiran negatif itu dengan pikiran tenang, sesuatu yang penuh damai dan keindahan. Sebuah contoh tentang jenis pengkhayalan di atas, boleh Anda ambil dari salah satu gambaran berikut ini:

1.    Bayangkan Anda sedang berjalan di sebuah halaman indah pada suatu hari yang cerah. Bunga-bunga berkembang semerbak harum, rumput hijau, udara segar, dan daun-daun pepohonan bergoyang-goyang ditiupa ngin.

2.    Bayangkan Anda duduk di atas bukit, menghadap ke samudera Burung-burung pantai terbang di atas gelombang yang mengalun peIan. Seekor burung hinggap di kejauhan, menangkap mangsanya. Dengarkan seekor burung memanggil temannya.

3.    Bayangkan Anda duduk tenang di pinggir sungai di pegunungan. Lingkungan dipe-nuhi pepohonan dan keadaan tenang. Dengarkan suara gemeridk air yang mengalir melewati batu-batu besar dan kecil, serta ranting-ranting semak di pinggiran sungai itu. Udara segar dan seterusnya Gunakan salah satu gambaran di atas yang paling cocok bagi Anda.

Atau karanglah tentang gambaran Anda sendiri, gambaran pikiran tersebut diatas mendapatkan beberapa pengaruh terhadap Anda dan membantu masuknya DKP ke dalam diri Anda.

Penggambaran pikiran yang penuh kedamainn dan keindahan, akan menenangkan batin serta badan, mendatangkan getaran posilif yang mengusir pikiran negalif dalam diri Anda. Diasanya pikiran negalif sukar diusir secara sadar, tetapi dengan cara tersebut akan lenyap dengan mudah.

BACA JUGA: DAFTAR ISI BUKU KEAJAIBAN DAYA PRANA

Latihan Sederhana Guna Mendatangkan DKP

Langkah berikutnya ialah kesediaan energi batin dalam diri Anda. Energi batin ini berasal dari daya hidup vital yang berada di mana-mana, di sekeliling kita, serta di angkasa. Energi tersebut berada dalam jumlah besar di dalam udara yang kita hirup. Karena energi batin mempunyai sifat kecerdasan, dapat diarahkan menggunakan batin kita

Latihan pernafasan berikut ini, memungkinkan Anda menghimp daya hidup vital yang oleh orang Kahuna Hawaii disebut MANA atau PRANA. Sekarang Anda dapat mengerti bahwa energi batin, energi hidup vital Ini MANA dan PRANA adalah sama.

1.    Kendurkan semua udara dari paru-paru. Lakukan ini dengan menghembuskan udara Iewat hidung. Selanjutnya, keluarkan lebih benyak lagi udara yang masih tersisa dalam paru-paru. Lakukan ini hingga Anda tidak mampu lagi mengeluarkan udara. Ini menghilangkan semua udara lama dari paru-paru, dan menyediakan tempat bagi prana yang banyak.

2.    Dengan menekankan diafragma kebawah, isilah bagian bawah dari paru-paru. Pada tahap ini jangan menggembungkan dada. Bagian bawah paru-parulah yang terlebih dahulu diisi udara.

3.    Sekarang gembungkan dada supaya udara masuk kedalamnya.

4.    Pertahankan udara itu dalam dada selama sepuluh hitungan secara perlahan-lahan.

5.    Hembuskan udara seperti pada langkah 1 (satu).

Ulangi latihan ini tiga kali, sebelum melangkah pada latihan selanjutnya.

Rasakan Adanya Tlmbunan Daya Kekuatan Prana

Setelah melakukan latihan pernafasan sebanyak tiga kali, luruskan kedua lengan ke depan, telapak tangan saling berhadapan kira berjarak enam sampai sepuluh inchi rasakan terbentuknya timbunan DKP. Tangan Anda menjadi hangat dan geli, terutama di telapak. Teruskan menyadari pengumpulan medan daya ini, sambil melakukan pernafasan sempuma seperti di atas itu sebanyak tiga kali lagi.

Sadari tentang kehidupan dalam prana yang Anda hirup bersama udara. Batin Anda dapat mengontak kecerdasan di dalam prana, dan merupakan daya hidup yang hidup. Dengan cara ini dapat memerintahkan lebih banyak daya hidup vital memasuki diri Anda, daripada dalam keadaan atau pernafasan biasa.

Rasa geli yang Anda rasakan di telapak tangan, adalah medan energi terkonsentrasi yang telah dihidupkan dengan jalan pernafasan sempuma. Dan perintah Anda kepada DKP supaya masuk lebih banyak ke dalam diri Anda, Medan energi ini adalah energi yang hidup, berdenyut, dan penuh daya dinamis. Energi tersebut siap menunggu perintah Anda.

Pancarkan DKP ke Pribadi Tinggi Anda

Setelah dihidupkan, kirimkan atau pancarkan DKP ke Pribadi Tinggi Anda. Pribadi Tinggi membutuhkan prana guna memenuhi permintaan yang Anda tujukan kepadanya.

Kita menggunakan energi syaraf, bila kita menggunakan proses pemikiran. Pribadi tinggi kita menggunakan prana, yang merupakan energi batin guna melakukan pekerjaannya. Pribadi Tinggi hanya menggunakan sedikit prana bagi keperluannya sendiri, tapi bila dimintai bantuan pribadi tinggi butuh energi batin tambahan. Inilah sebabnya kita perlu mengirim atau memancarkan prana ekstra ke Pribadi Tinggi.

Untuk mengirimkan prana ke Pribadi Tinggi, kita harus mengonsentrasikan DKP yang kita hidupkan. Secara mental, kumpulkan prana itu menjadi sebuah bola sinar putih yang berkilauan. Gambarkan bola sinar putih berkilauan ini memasuki solar plexus di pusat badan Anda. Sekarang kirimlah bola putih ke suatu titik, kira-kira enam kaki di atas kepala Anda Gambarkan seberkas sinar bergerak lewat kepala Anda ke Pribadi Tinggi. Anda akan merasakan kegelian pada kepala ketika hal ini berlangsung. Itu adalah prana yang melewati kepala Anda ketika bergerak ke Pribadi Tinggi.


Katakan Maksud Anda kepada Pribadi Tinggi


Prana dipancarkan atau dikirimkan ke Pribadi Tinggi, disertai gambar dan uraian mengenai maksud Anda.

Carar Melakukannya: duduklah tenang dan kirimkan gambaran itu terbungkus dalam berkas energi murni, ke suatu tempat enam kaki di atas kepala Anda. Berkas sinar itu ialah DKP yang Anda hidupkan, dan kirimkan sekarang bersama gambar yang Anda maksud ke Pribadi Tinggi.

Sekarang ucapkanlah maksud Anda dengan tepat kepada Pribadi Tinggi Jangan memohon, tapi katakan saja apa yang Anda inginkan. Berikutnya, ucapkan terima kasih atas terwujudnya keinginan Anda.

Sekarang Ucapkan Perintah Anda

Setelah mengataknn kepada Pibadi Tinggi mengenai keinginan Anda, ucapkan perintah seperti di bawah ini

'Saya perintahkan, supaya ini terjadi. Inilah keinginan saya. Saya telah mengucapkan kata itu".

Ucapkan perintah ini dengan tegas Anda tidak main-main! Anda tidak suka diabaikan perintah Anda. Sikap seperti inilah yang harus Anda miliki. Ingatlah, Anda adalah pencipta.

Janganlah mempunyai perasaan bahwa Anda merampas kuasa Tuhan, bila Anda menciptakan sesuatu dan diri Anda. Tapi memangTuhan memberikan daya kreatif kepada Anda, seperti halnya kepada setiap orang. Daya kreatif diberikan kepada Anda supaya dipergunakan Kemampuan menciptakan ini. Bukan dimaksudkan supaya dipendam dan dibiarkan mati karena tak dipergunakan. Oleh karena itu gunakan perintah Anda dengan tegas dan penuh kegembiraan, karena mengetahui bahwa Tuhan telah memberikan hak kepada Anda untuk menggunakannya.

Jadilah!

Setelah Anda memberikan perintah, ucapkan kata berikut ini dengan keras dan tegas.

"Jadilah! Saya menginginkan itu terjadi dengan segenap kemauan saya'.


Ini menandakan penerimaan Anda sebelum terjadi.

Bait ini mengatakan bahwa kita harus percaya, seakan-akan telah menerimanya sebelum pernyataan kita terwujud dalam dunia material. Bukankah itu berarti bahwa permintaan kita telah tercipta di dunia batin dan hanya tinggal tunggu waktu akan menjelma dalam dunia fisik? Bila kita telah menyadari hal ini, maka kita bisa mengatakan yang sebenarnya "Jadilah Begitu"

Print Friendly and PDF

0 Response to "#3 - Cara Menghidupkan Daya Kekuatan Prana Guna Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan"

Posting Komentar