Doa supaya Pencuri Sakit

Doa supaya Pencuri Sakit - Memang kita tidak bisa menyalahkan seseorang yang pernah menjadi korban pencurian, pasti ada didalam hatinya rasa marah, kecewa. Karena barang yang selama ini dia usahakan dengan susah payah untuk bisa memilikinya, tiba-tiba raib di ambil sama si pencuri.

doa pencuri sakit

Jika kita memiliki rasa ikhlas yang berlebih sih tidak menjadi masalah, tapi bagaimana jika tetap saja ada perasaan tidak nyaman ketika ingat terhadap kejadian barang yang di curi tersebut. Saran kami juga lebih baik mengikhlaskan dan yakin Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik.

Ada baiknya kita meminta nasihat orang-orang yang sudah kita kenal Alim, serta pemahaman ilmu Agama islamnya kita percaya untuk meminta nasihat atau doa agar hati kita merasa ikhlas dan menerima kejadian tersebut.

Tapi ada sebuah usaha yang bisa dilakukan jika memang anda mau mencobanya, mungkin sekedar untuk menghilangkan rasa penasaran anda, atau memang masih ingin benar-benar berusaha agar barang yang dicuri tersebut bisa dikembalikan, di bawah ini kami bagikan doa supaya pencuri sakit, jika barang yang dicurinya tidak dikembalikan.

BACA JUGA:

  1. DOA CINTA DALAM DIAM KEPADA ALLAH
  2. Urutan Juz 1 Sampai 30 dalam Al-Qur'an
Dengan mengamalkan lelaku wiridan doa supaya pencuri sakit, pencuri akan merasa gelisah dan bersalah, karena sejahat apapun seorang pencuri pasti didalam hati nuraninya masih ada rasa bersalah, jika melakukan yang dilarang oleh hukum Agama dan Negara.

Doa Supaya Pencuri Sakit Merasa Panas Sehingga mengembalikan barang yang dicuri
Langkah-langkah cara mengamalkannya:

  1. Bacalah surah Yasin  full sebanyak tiga kali (setiap selesai satu kali mohonkan pada Allah supaya barang yang hilang dikembalikan oleh pencuri)

  2. Perhatikan dan ambilah tanah yang menurut anda diinjak oleh pencuri, lalu goreng doa supaya pencuri sakit dan merasa kepanasan.

  3. Saat menggoreang tanah pijakan dipencuri ucapkan (”maksudku bukan untuk menggoreng tanah tetapi menggoreng pencuri barangku jangan dingin selama belum mengembalikan barangku,siapa adanya orang itu”

  4. Angkat dan simpahlah tanah yang digoreng tersebut, kira-kira lamanya sudah 10 menit. insya Alloh jika Alloh mengizinkan akan berhasil

Demikianlah artikel sharing dari kami dengan judul: Doa supaya Pencuri Sakit, semoga kita dijauhkan oleh Allah dari tangan-tangan orang yang berniat jahat. Aamiin

Terimakasih




Perjalanandoa
Tangerang, 15 Maret 2019

Print Friendly and PDF

4 Responses to "Doa supaya Pencuri Sakit"

  1. Cincin saya di curi teman baru kemarin, salah satu dari teman saya mencoba cincinku,dan salah satu dari teman kami itu memberikan cincinnya kepada si A yg pinjam cincinku itu sementara cincinku masih di pakai si A ,akunya Asik ngobrol sama temanku,waktu aku mau pulang ku minta cincin ku sudah nggak ada dijari si A, yah akunya kaget kok bisa ilang ya, sementara perempuan dari Lampung itu ke toilet sampai 2 kali padahal belum sepuluh menit kok kencing lagi,tapi ku curiga sama dia. Anehnya dia kayak serba salah tingkahnya.sebagai orang Islam ku nggak bisa main tuduh ,ehhh waktu pagi harinya témen yg lain bilang ,kalau perempuan itu suka maling, ya allah mana itu cincin mas tua ,yang Singapore sekitar $700 itu mau ku jual buat bayar kuliyahnya anakku malah di colong. Ya allah semoga saja pencuri itu cepat kena azab.aku kumpulin sedikit demi sedikit akhirnya di colong.

    BalasHapus
  2. mungkin belum rezekinya ibu. apabila Allah sudah menghendaki terjadinya seperti apa yang ibu ceritakan, percayalah Allah akan memberikan yang lebih besar harganya dari apa yang dihilangkan selama ibu ikhlas kehilangan barang tersebut. rezeki sudah diatur, jangan khawatir dan jangan risau tetap semangat bekerja dan semangat mencari kebaikan di mata Allah.
    maaf kalau saya seperti sok tau, karena saya juga masih belajar.

    BalasHapus
  3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus