3 Dzikir Agar Cepat Hamil - Dari Surat Al-Quran

Dzikir agar cepat hamil - Setiap insan manusia yang sudah menempuh jenjang pernikahan, umumnya pasti dalam hatinya yang paling dalam akan segera ingin untuk mendapatkan keturunan. Karena dengan cepat hamil dan mendapatkan keturunan, akan membuat kehidupan rumah tangga yang dijalaninya semakin ceria dan berwarna, dengan hadirnya anak baik laki-laki maupun anak perempuan akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga semakin nyata, segera mengandung dan memiliki keturunan menjadi perekat keutuhan dalam membina mahligai perkawinan.

dzikir agar cepat hamil


Dzikir agar cepat hamil ini adakalanya harus ditempuh oleh kedua pasangan, ketika bentuk amalan dunia untuk memperoleh keturunan belum juga menemukan titik terang yang nyata, pergi berobat ke dokter sudah agar segera memperoleh kehamilan, segala tips agar cepat hamil sudah ditempuh dan dicobanya mungkin dalam hitungan sebulan, dan bahkan berbulan-bulan, akhirnya mencapai tahunan.

Selain usaha lahiriyah supaya lekas memperoleh keturunan ada baiknya kita coba proses batiniyah dengan melaksanakan seperti cara-cara sebagai berikut diantaranya melakukan dzikir agar cepat hamil, doa sebelum dan sesudah berhubungan intim, puasa untuk mendapatkan keturunan, doa selepas bersetubuh, doa sebelum berhubungan malam pertama.

Bahkan ada juga buat yang menginginkan anak yang kembar dianjurkan untuk membaca doa punya anak kembar, memang itu semua cuma sebuh usaha akhirnya hanya kepada Allahlah segala ketentuan diputuskan, tapi setidaknya ketika kita sudah berusaha semaksimal mungkin, dalam hati kita yang terdalam tidak tersisa penyesalan.

Dzikir agar cepat hamil dan memperoleh keturunan yang sholeh dan sholehah yang diambil dari Al Qur'an Surat Al-Furqan Ayat 74 bunyinya sebagai berikut:


رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
Artinya:
"Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa"

Bacalah doa tersebut diatas dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan, semoga dengan melakukan dzikir dengan harapan agar cepat mengandung, ketika Allah ridho maka doa-doa akan diijabah oleh Allah SWT.

Berbagai doa memang diajarkan didalam islam dan tidak hanya satu doa saja, sungguh sangat banyak doa yang dianjurkan, begitu juga dengan doa dan dzikir aga cepat hamil ini, selain doa yang dicontohkan diatas, berikut ini sangat baik untuk diamalkan: do’a ini yang dibaca oleh Nabi Zakaria AS.

Doa ini pula tentunya terdapat dalam Al-qur’an dan doa disebut sebagai doa Nabi Zakaria AS, sebab doa ini dibaca oleh Nabi Zakaria ketinga beliau mendambakan keturun yang sholeh. Sebagai seorang Nabi sudah pasti ketika mendapat sebuah masalah dan menganggapnya sebagai kesulitan maka terhadap Allah semuanya dikembalikan dengan usaha berupa sebuah Doa, Secara derajat keNabiannya insyaAllah akan jaminan pengabulan doanya

Maka kita sebagai manusia yang secara makom dan derajatnya masih dibawahnya Nabi, sudah barang tentu sudah semestinya kita lebih Khusu dan sangat Butuh terhadap Allah SWT, salah satunya dengan bentuk memperbanyak doa:

Berikut doa bisa untuk dzikir agar sang istri cepat hamil dengan wasilah doa Nabi Zakaria AS.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
Artinya:
"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa".

Doa dan Dzikir agar cepat Hamil dengan doa Nabi Ibrahim AS.


Kisah yang menjadi latar belakang munculnya doa nabi ibrahim ini adalah ketika itu istri nabi ibrahim, nama sarah dalam usianya yang sudah lanjut tidak juga mendapat keturunan, meskipun pangkatnya nabi, tapi Nabi ibrahim masih manusia juga, akhirnya dirasakanlah kegelisahan didalam hidupnya. Ketika dalam kegelisahan tersebut dibacalah doa seperti dibawah ini, yang membuah Allah berkenan memberikannya anak keturunan dari istrinya yang bernama Sarah, yang diberi nama Iskak, dan dikenal sebagai Nabi Iskak.

Dzikir dan doa Agar Cepat Hamil dengan Doa Nabi Ibrahim AS.
رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Artinya:
Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (Surat As-Saffat Ayat 100)
Print Friendly and PDF

0 Response to "3 Dzikir Agar Cepat Hamil - Dari Surat Al-Quran"

Posting Komentar