Mau Rezeki Mengalir Deras, Bersikaplah Begini pada Ibumu

Perjalanandoa - Mau Rezeki Mengalir Deras, Bersikaplah Begini pada Ibumu - Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.. selamat berjumpa kami dengan kami blog perjalanandoa, pada kesempatan kali ini kita ingin membahas tema yang berkaitan dengan rezeki, yang tentunya berkaitan dengan bagaimana dengan akhlah kita kepada ibu anda, karena sebagaimana lagunya Rhoma Irama ibu itu merupakan keramat paling ampuh di dunia, doa seorang ibu tidak terhijab untuk anaknya langsung didengar oleh Allah. Tetapi sayangnya banyak orang bahkan teman-teman yang tidak tahu, atau bahkan tidak paham bagaimana bersikap yang harus di bangun terhadap ibunya.

rahasia rezeki mengalir deras lakukan ini kepada ibu


Secara umum memang harus sikap yang baik dan positif, dengan bisa membahagiakan ibu kita, tetapi pada kesempatan kali ini saya ingin bocorkan satu rahasia yang berkaitan dengan, bagaimana sikap kita terhadap ibu berkaitan dengan kondisi finansial kita. Banyak orang mereka tidak menyadari ketika sudah berumah tangga, lalu mereka berkeluh kesah terhadap kehidupan ekonominya. Semisal "Bu suamiku pekerjaannya masih serabutan, Bagaimana bisa menghidupi aku dan juga anak-anak nanti?" atau contoh lainnya "bu usaha aku belum bisa berkembang dengan baik, Mohon doanya ya" itu adalah contoh-contoh yang mungkin secara umum dilakukan oleh banyak orang mungkin juga termasuk andapun pernah melakukannya.

BACA JUGA: Jangan Benci Riba, Berdamailah Dengannya

Tapi perlu diketahui bahwa ada satu rahasia yang ingin saya sampaikan, ketika kita berada di depan ibu kita, atau orang tua kita, maka Janganlah sekali-kali kita menampakan sikap sedih atau pasang tampang yang tidak enak, apalagi sampai berkeluh kesah kepada orang tuan kita, terutama kepada ibu. Entah masalah ekonomi atau keuangan kita, kalau misal anda berkeluh kesah terhadap ibu berkaitan dengan ekonomi atau kondisi finansial saat ini, niscaya hidup anda akan menjadi sulit untuk berubah.

Mungkin teman-teman maulai bertanya, kenapa bisa seperti itu? sebenarnya pada artike lain sudah kita bahas, kaitanya dengan rasa adalah doa,  kalau misal Anda berkeluh kesah terhadap orang tua, terhadap ibu mengenai kondisi finansial yang susah, dengan keadaan ekonomi yang sedang sulit, maka yang terjadi adalah perasaan ibu kita itu akan mengakses adalah rasa kasihan, kasihan itu adalah energi rendah.

Ketika sang Ibu itu kasihan kemudian mendoakan anda dengan penuh rasa iba kepada diri anda, coba kita bayangkan sedangkan yang akses energinya adalah rendah, apa yang diakses lalu dipancarkan ke alam semesta maka yang terjadi adalah untuk kehidupan kita menjadi kurang baik, anda berkeluh kesah terhadap kekurangan ekonomi  kepada ibu, maka ibu anda juga merasakan apa yang Anda rasakan, sehingga getarannya adalah rendah. Bagaimana bisa anda bisa berlimpah atau rezeki? rezeki kita bisa mengalir deras kalau kita di depan orang tuan setiap bertemu, tampang tidak enak, murung.

BACA JUGA: Keajaiban Sholawat Pendek 70 Hajat Akhirat dan 30 Hajat Dunia Qobul

Seharusnya orang tua Anda bisa mengakses energi yang baik yang positif, karena melihat anda yang bahagia, harmonis dengan pasangan anda, jadi janganlah berkeluh kesah di depan orang tua kita, terutama didepan ibu. Bahkan satu hal lagi seharus disaat kita memberikan rezeki kepada ibunda kita, dengan rezeki terbaik yang anda miliki. Misalnya tiap bulan kasih jatah orang tua, maka yang terjadi adalah orang tua anda itu merasa bahagia, orangtua Anda menganggap bahwa anda itu mampu, orang tua Anda menganggap bahwa anda itu berlimpah, Orang tua Anda ibu anda menganggap bahwa anda itu kaya, maka yang terjadi adalah getarannya tinggi.

Ketika orang tua Anda mengakses keberlimpahan di dalam diri anda, maka yang terjadi adalah ya alam semesta ini menangkap bahwa diri anda itu berlimpah, dari Access yang dilakukan oleh ibu anda. "anak saya ini kaya, anak saya ini mampu, nyatanya setiap bulan kasih jatah saya, nyatanya setiap bulan datang membawa oleh-oleh"

Misalnya Anda sudah berumah tangga punya rumah sendiri, dan anda selalu kasih jatah pada orang tuanya, setiap bulan datang misalnya seperti itu. Maka yang terjadi adalah orang tua itu bahagia, ingat doa itu tidak selalu diucapkan dengan lafal bahasa Arab, bahkan doa itu adalah makna luasnya rasa, Ketika anda memberikan kebahagiaan kepada orang tua, ketika anda memberikan jatah rezeki pada orang tua, maka rasa yang diakses oleh orang tua ini adalah bahagia, dan orang tua menganggap anda itu berlimpah, Orang tua menganggap anda itu mampu, kaya, dan seterusnya.


BACA JUGA: Amalan Doa Sebelum Tidur Agar Hajat Terkabul

Sehingga yang terjadi adalah doa yang diakses keberlimpahan, kekayaan itu selalu terpancar dalam kehidupan anda, oleh karena itu mulai sekarang dan seterusnya, jika anda merasa Anda sulit, Anda yang sudah berumah tangga rezeki anda kok mampet, dan Anda masih saja berkeluh kesah kepada orang tua Anda, atau Anda yang belum berumah tangga, kalau anda berkeluh kesah terhadap orang tua Anda, berkaitan dengan rezeki, Anda susah keuangan, Anda sulit finansial, anda tidak membaik dan seterusnya.

Maka yang terjadi adalah akses doa yang di lakukan oleh sang ibunda kepada anda itu kurang baik atau negatif, Nah jadi cek ke dalam diri anda,  kalau misalnya anda merasa hidup anda belum berlimpah, mungkin Anda terhadap ibunda curhatnya salah, anda selalu curhat yang kurang baik, anda selalu mengadu pada orang tua Anda atau ibu anda, kaitannya dengan kondisi finansial Anda yang buruk.

BACA JUGA: Doa Iftitah Allahu Akbar Kabiro Pendek dan Panjang

Jadi mulai sekarang dan seterusnya kurangi bahkan hilangkan itu semua,  jangan sampai ketika ketemua orang tua kita, kita pasang tampang Sedih dan mengeluh  dengan kondisi finansial kita, lakukan sebaliknya mulai sekarang pasang tampang yang bahagia, tampang penuh Senyumdan anda memberikan jatah rezeki kepada orang tua setiap bulannya. Insya Allah rezeki Anda bisa berlimpah  atas izin dan kuasa Allah tentunya.

Sekian kalau anda ingin naik level rezekinya, Anda bisa naikkan jatahnya kepada kedua orang tua anda, Baik sahabat begitu saja dari kami blog perjalanandoa, semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat, dan saya selalu doakan pada anda agar hidup anda dimudahkan rezeki, diberi keberlimpahan rezeki, dan digampangkan urusan Anda. dari saya terima kasih, salam berlimpah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Print Friendly and PDF

0 Response to "Mau Rezeki Mengalir Deras, Bersikaplah Begini pada Ibumu "

Posting Komentar