#1 - Rahasia Menarik Simpati, Percintaan, Kekayaan Dan Jabatan Hal - vii - Keajaiban Daya Prana

Apa yang Dapat Anda Peroleh dari Baku ini?


Kata apakah yang disabdakan Tuhan, ketika menciptakan alam semesta?

Kata apakah yang sangat kuasa itu, sampai dapat menciptakan seluruh kosmos? bacalah buku ini, supaya Anda dapat menjawab pertanyaan tersebut. Andapun dapat menggunakan kata tersebut guna mcnciptakan segala yang Anda inginkan.

Dalam Alkitab dikatakan, bahwa kita diciptakan sebagai bayang-bayang Allah. Ini berarti bahwa kita pun dapat menciptakan sesuatu. Kita juga dapat menggunakan kata tersebut.

Rahasia Menarik Simpati, Percintaan, Kekayaan Dan Jabatan


Sebuah kata adalah sesuatu yang diucapkan. Sederetan getaran yang terbentuk bila Anda berbicara. Bila getaran cukup kuat, dapat melampaui jarak jauh dan mempengaruhi orang lain. Buku ini mengajarkan kepada Anda, cara menambahkan daya kekuatan kepada kata. Anda dapat belajar cara mcngumpulkan Medan Daya Prana yang hebat, dan dapat mendorong kata dengan kuat seperti kekuatan roket.

Orang-orang Kahuna dari Hawaii me-nguasai ilmu ini. Mereka dapat mengembang- kan sistem untuk menambahkan kekuatan, yakni yang mereka namakan “prana” bagi permintaan pertolongan. Namun sampai saat ini, ilmu mereka dirahasiakan. Hanya para pakar Kahuna yang mengetahui cara mengguna-kan ilmu tersebut. Tapi dalam buku ini, rahasia ini diungkapkan bagi Anda.

Menurut pengalaman, tidak ada daya kekuatan yang bekerja sangat konsekuen selain Daya Kekuatan Prana. Dengan memiliki daya kekuatan ini, Anda dapat menguasai keadaan apa pun dalam hidup Anda. Anda akan dapat memancarkan pikiran kepada orang lain, sehingga akan melakukan apa yang Anda perintahkan, tanpa bisa mcnolaknya.

Jack, menggunakan Daya Kekuatan Prana guna memenangkan lebih dari $400 pada suatu malam di Us Vegas. Akan saya ceritakan cara ia melakukan supaya Andapun dapat melakukannya.

Clarissa membuat pemuda tampan jatuh cinta kepadanya. Sebelum ia menggunakan Daya Kekuatan Prana, ia tidak pemah punya pacar.

Fred, menggunakan Daya Kekuatan Prana guna mendapatkan mobil baru, biarpun tidak mempunyai uang di kantongnya. Phillip, menggunakan Daya Kekuatan Prana, guna mendapatkan pekerjaan yang telah menjauhinya selama tiga tahun.

Ralp, menggunakan Data Kekuatan Prana, guna menambah simpanan uangnya di bank sampai dua kali lipat.

Clarence, mengubah seorang lawan yang menyulitkan menjadi seorang teman baik yang kemudian hari menolongnya mendapatkan kenaikan pangkat.

Jose, menggunakan Daya Kekuatan Prana untuk memperoleh kerja sambilan yang banyak menguntungkan.

BACA JUGA: SHOLAWAT NABI IBRAHIMIYAH

Timothy, membuat seorang gadis yang telah menolak menjadi tergila-gila kepadanya.
Anda akan mengerti, mengapa banyak doa dan permohonan pertolongan tidak dikabulkan. Banyak orang mengira bila ada doa tidak dikabulkan, itu disebabkan oleh kehendak Tuhan. Sebenarnya bukan begitu.

Kitab suci mengatakan, “Kamu minta dan tidak menerimanya, karena kamu minta dengan cara keliru. Ini menunjukkan dengan jelas, babwa ada cara yang benar untuk meminta sesuatu. Bila ini benar, maka satu-satunya jalan yang harus kita ambil adalah mengajukan permohonan dengan cara yang benar. Buku ini mengajarkan kepada Anda tentang cara yang benar tersebut.

Akan ditunjukkan kepada Anda, cara membuat medan pelindung kuat mengelilingi diri Anda. Anda tidak akan mengalami kecelakaan apa pun, setelah Anda belajar perlindung-an diri.

Anda akan dapat mengubah musuh menjadi teman, dan bila Anda mau dapat mengubah teman menjadi orang yang mencintai Anda. Daya Kekuatan Prana dapat dipergunakan untuk melakukan penyembuhan ajaib.

Dick, menggunakan daya ini untuk menyembuhkan penyakit pada dirinya. Hal ini ia lakukan dalam waktu semalam terhadap penyakit yang ia derita, dan biasanya makan waktu beberapa bulan untuk menyembuhkan.

Marilyn, menyembuhkan sebuah kelenjar yang kena infeksi dan menurut dokter harus dikeluarkan dengan pembedahan.

Orang-orang tersebut adalah orang biasa seperti Anda. Mereka menghadapi problem sehari-hari seperti kita. Namun ketika problem itu menghadang, masing-masing dapat mrnghadapinya drngan cara yang menakjubkan dan memperoleh apa yang mereka inginkan. Semua ini berkat penggunaan Daya Kekuatan Prana yang ajaib.

Anda pun dapat mengetahui cara menanggulangi problem. Tidak peduli apakah problem itu termasuk besar ataupun kecil. Anda tidak perlu menjadi korban keterbatasan hidup. Anda akan mampu menjadi tuan dari segala keadaan. Anda akan melihat sebuah contoh mengenai ini dalam kasus Selama yang menggunakan Daya Kekuatan Prana, untuk mengatasi sebuah problem ibu mertua yang telah membuat kehidupan perkawinannya menjadi kacau selama lima tahun lebih.

Kita telah terbiasa untuk berpikir bahwa kita dibatasi oleh lingkungan, pendidikan, orangtua, kesehatan, dan banyak lagi. Saya dapat menyetujui sejauh ini: Bila Anda belum belajar cara memaksakan kekuasaan terhadap keadaan lingkungan, Anda selalu terombang- ambing seperti kapal tanpa kemudi. Namun, hal ini tidak perlu terjadi seterusnya. Buku ini mengajarkan kepada Anda cara meraih dan mengambil apa yang Anda sukai. Anda tidak perlu duduk lagi menunggu dan mengharapkan nasib baik jatuh di pangkuan Anda.

Saya akan memberitahukan Anda salah satu hukum alam yang abadi. Tidak ada sesuatu yang benar bagi Anda, kecuali jika Anda menyadarinya. Dengan kata lain, Anda boleh memiliki semua kemampuan di dunia ini. Tapi bila Anda tidak menyadarinya, kemampuan itu tidak ada pada Anda. Pikirkan tentang hal ini sejenak.

Ini berarti bahwa kita membatasi diri kita sendiri, bila kita tidak menyelidiki daya-daya apa yang kita miliki sebenamya. Bila kita tidak mengetahui bahwa kita benar-benar dapat menguasai nasib kita, maka kita tidak akan menguasainya. Sederhana, bukan?

BACA JUGA: ROMANTISME KISAH CINTA ALI DAN FATIMAH

Tidak seorang pun di dunia ini yang akan mengajarkan tentang daya tak terbatas yang kita miliki itu. Oleh karena itu kita tak berdaya untuk mendapatkan apa yang kita ingini, sampai kita belajar menghubungi daya itu dan menggunakannya

Buku ini menceritakan tentang sejumlah orang yang telah mempelajari aturan-aturan sederhana, guna menjalankan daya dinamis yang kita miliki dalam diri kita. Akan Anda lihat bagaimana nasib jelek mereka mengubah menjadi nasib baik dalam waktu semalam. Akan Anda lihat bagaimana orang-orang biasa seperti Anda dan saya, menemukan daya pemberian Tuhan itu dan menggunakannya untuk memperoleh apa yang kita ingini.

Setelah Anda menemukan daya maha hebat ini dan melihat betapa mudah menggunakan-nya, maka hidup Anda Akan berubah menjadi lebih baik. Anda akan mendapatkan apa saja yang Anda ingini dengan berlimpahan.

Kita semua bernasib baik dengan dilahirkan di abad Aquarius. Kita tidak perlu lagi mencari- cari rahasia yang dapat memberikan daya kreatif serta kelimpahan. Rahasia kuno ini telah terungkap bagi kita semua. Buku ini akan mengajarkan kepada Anda tentang rahasia Daya Kekuatan Prana dan Hawaii.


Print Friendly and PDF

0 Response to "#1 - Rahasia Menarik Simpati, Percintaan, Kekayaan Dan Jabatan Hal - vii - Keajaiban Daya Prana"

Posting Komentar