USAHA ANDA SEPI?? Ini Cara Membuka Rezeki Ditutup Orang!!

Cara Membuka Rezeki Ditutup Orang, Usaha Jadi Sepi - Perjalanan Doa. Assalamualaikum jumpa kembali dengan kami, kami berharap semoga pengunjung blog kami semua dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang suatu apapun, Aamiin.

Apakah saat ini rezeki Anda seret dan merasa seperti ada yang menutupi usaha anda agar tidak laku, warung Anda sepi pembeli sedangkan warung pesaing sangat ramai, serta merasakan ada yang menyalahi warung dan menerka-nerka ada orang lain yang mencoba menutupi rezeki anda dengan bantuan jin atau semacamnya agar rezeki Anda seret.

Boleh saja anda waspada namun jangan sampai menuduh orang tanpa bukti, memang rezeki bisa saja terhalang. Namun perlu Anda tahu bahwa yang mampu melakukannya adalah Allah Subhanahu Wa Ta'ala.



Sebab rezeki merupakan takdir dan kekuasaan dari Allah subhanahu wa ta'ala, jadi ada tidak boleh berprasangka buruk dulu dengan orang lain. Introspeksi dulu ke dalam diri anda, apakah ada sesuatu yang kurang dalam usaha anda dalam mencari rezeki.

Sebab-sebabnya rezeki bisa jadi karena diri sendiri bukan karena orang lain, salah satu penghalang rezeki adalah karena kurangnya mendekatkan diri Anda kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Selain itu ada perasaan iri dan berburuk sangka terhadap keberhasilan orang lain, dan tidak melakukan usaha batin lainnya.

Sebab sangat mungkin Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak menyukai perbuatan Anda, sehingga Allah tidak melancarkan rezeki Anda, dan tidak memberikan rezeki yang anda harapkan. Apabila anda merasa ada sesuatu yang mengganjal dalam mencari rezeki dan menjalankan usaha anda maka segeralah memperbaiki Nya.

Berikut ini akan kami bagikan doa yang bisa Anda baca untuk meruqyah termpat usaha anda agar gangguan yang ditanam oleh orang-orang yang berniat hasud kepada Anda dan usaha Anda segera hilang dan diangkat oleh Allah SWT.

Menurut agama islam cara meruqyah tempat usaha cukup dengan mebacakan ayat-ayat Al-Quran. Caranya Anda hanya perlu memasukkan tangan di dalam air sewaktu membacakan ayat-ayat tersebut sambil diputar-putar berlawanan arah jarum jam.

Cara Membuka Rezeki Ditutup Orang, Usaha Jadi Sepi

Doa Membuka Rezeki Ditutup Orang, Usaha Jadi Sepi

Surat yang perlu kamu baca, yaitu Al- Fatihah, Ayat kursi, Surat Al-A’raf ayat 117-222, Surat Yunus ayat 81-81, Surat Tohaa ayat 69, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas yang dibaca 3-7 kali.

Kemudian, percikkan seluruh air yang sudah dibacakan doa tadi keseluruh sudut rumah atau warung, toko tempat usaha Anda. Lakukan ritual  seperti ini setiap hari bisa juga ditambah memutarkan kaset ruqyah pada pagi dan sore hari.

Sehabis solat janglah sampai lupa membaca ayat kursi sebanyak 7 kali dengan niat untuk membentengi rumah dan tempat usaha dari serangan sihir.

Doa membuka rezeki yang ditutup ini bisa untuk membersihkan energi negatif yang ada di dalam diri anda, membuka rezeki anda dari segala penjuru arah, dan melancarkan rezeki Anda yang seret. Sangat aman digunakan sebagai wiridan sehari-hari.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Perjalanan Doa

Print Friendly and PDF

0 Response to "USAHA ANDA SEPI?? Ini Cara Membuka Rezeki Ditutup Orang!!"

Posting Komentar