Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik

Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik - Perjanalan Doa. Semua orang pernah mengalami masa muda, dimana pada saat ikut mengalami romantika percintaan. Galau dan Kegembiraan bergantian saling menghampiri. Penulis yang kebetulan seorang pria pernah mengalami juga naksir seorang wanita yang menurut penulis cantik tapi sayang wanita tersebut sifatnya sangat cuek.

Kadang penulis kehabisan akan bagaimana carana menghadapi ini wanita yang sangat cuek terkadang di chat, hanya diread doang tanpa dibalas, kadang sesekali dibalas seperlunya. Akhirnya penulis kehabisan bahan omongan untuk bisa lebih dekat dangan mengenalnya lebih jauh.

Secara langsung penulis juga tidak tahu bahwa wanita cuek itu tandanya apa? tapi menurut pendapat pribadi penulis memang sudah bawaan orok atau sudah karakter, yang sebetulnya tidaklah mencerminkan baik atau tidaknya perilaku si wanita cuek tersebut.

Akhirnya penulisa juga mencari banyak cara untuk memikat agar mendapatkan hati wanita cantik ini tapi sangat cuek sekali, terutama yang penulis rasakan. Entah kepada yang lain.

Ada satu kelebihan jika wanita cuek ini sedang merasakan jatuh cinta, tentu akan sangat kentara sikapnya akan berubah ramah kepada lelaki yang ia cintainya. Cewek cuek tapi cantik memang menjadi satu tantangan bagi seorang pria yang tentu sangat gemar mencari wanita yang tidak gampangan. Karena bagi mereka yang berpengalaman inilah justru yang harus diperjuangkan.

Setelah penulisa mencoba bertemu dan tipe wanita seperti ini, akhirnya penulis menukan cara untuk meluluhkan hati wanita lewat dengan doa, supaya bisa menaklukan dan menghadapi pacar cuek ini.

Penulis karena sangat mengerti sekali menaruh perasaan kepada seorang perempuan adalah suatu hal yang tidak mudah. Sebab perempuan terkenal dengan perasaannya yang sulit dipahami

Jjadi tak jarang mereka bersikap cuek dan acuh terhadap lelaki, namun bagaimanapun itu anda sebagai seorang lelaki tak boleh menyerah. Jika mendapatkan reaksi tersebut cobalah menyertainya dengan usaha batin agar Allah Subhanahu Wa Ta'ala membuka pintu hati perempuan idaman Anda yang masih cuek itu. Anda bisa mengamalkan doa penakluk wanita cuek dibawah ini:

Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik

Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik

Arti Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik

Arti Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik

Tata-cara Mengamalkan Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik

Cara pengamalannya sangat mudah sekali
- Lakukanlah salat hajat 2 rakaat, waktu paling tepat melakukan salat hajat ini adalah sekitar jam 3 pagi
- Lanjutkan dengan salat tahajud 2 rakaat
- Setelah salam bacalah tasbih sebanyak 100 kali
- Setelah itu amalkan doa Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik tadi sebanyak 33 kali
- Lanjutkan dengan baca Fatihah 3 kali
- Lakukan berturut-turut selama 7 hari


Insya Allah akan ada perubahan yang terjadi jika anda istiqomah dalam mengamalkannya, terus terang penulis sendiri sudah sering menghadapi tipe wanita seperti ini. Dan alhamdulillah hampir semuanya bisa penulis taklukan dengan wasilah amalan tersebut diatas.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - Perjalanan Doa

Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Cara Menaklukan Wanita Cuek Tapi Cantik"

Posting Komentar