Doa meminta anak perempuan

DOA MENDAPATKAN KETURUNAN ANAK PEREMPUAN

Asalamu'alaikum

  Doa meminta anak perempuan - Memiliki keturunan adalah impian dari sebagian besar atau bahkan semua orang yang telah berumah tangga,
Ada yang menginginkan mendapat anak laki- laki adapula yang menginkan atau mendapatkan anak perempuan.memiliki keinginan dan harapan itu biasa dan di perbolehkan akan tetapi jika tidak mendapat kan apa yang kita inginkan  kita tidak boleh kecewa dan berputus asa.berdoa dan meminta kepada Allah dan Allah lah yang kuasa atas segalanya.
 Jika kita menginginkan anak perempuan Selain berdoa juga kita bisa dengan cara mengubah pola makan kita.
 

Ubah pola  makan dan diet

Mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan kadar asam vagina mampu memperbesar peluang untuk mendapatkan anak perempuan. Kromosom X mampu bertahan lebih lama dibanding Y dalam lingkungan berasam tinggi. Untuk itu para ibu, cobalah mengonsumsi daging sapi, ayam, keju, pasta, nasi, dan kacang-kacangan.

Terkait jenis kelamin anak, tidak ada yang bisa memastikan. Semua merupakan rahasia Allah SWT.

Tetapi, ada sebagian orangtua yang mungkin sangat menginginkan punya anak perempuan. Bisa karena sudah punya anak laki-laki atau bisa karena ingin punya anak pertama perempuan.
Untuk mendapatkan anak perempuan, para orangtua dianjurkan membaca doa di bawah ini.

Untuk ibu

Doa meminta anak perempuan

Latin:

Allahumma inni usammi ma fi bathni hadzihi ....... faj'alha li mar'atan shalihatan.

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya aku akan memberikan nama kepada anak yang masih ada dalam kandunganku dengan nama ..... maka jadikanlah berupa anak perempuan yang shalihah."

Untuk ayah

Latin:

Allahumma inni usammi ma fi bathni zaujati hadzihi ....... faj'alha li mar'atan shalihatan.

Artinya:

" Ya Allah, sesungguhnya aku akan memberikan nama kepada anak yang masih ada dalam kandungan istriku dengan nama ..... maka jadikanlah berupa anak perempuan yang shalihah."
 
Berdoa itu sah-sah saja berdoa memohon sesuai dengan keinginan. Yang tidak boleh adalah berprasangka buruk kepada Allah jika doa kita tidak terkabul dan tidak sesuai dengan harapan kita.

Baca Juga: Doa Agar Mendapatkan Keturunan Anak Laki-laki

Namun, jangan kecewa bila akhirnya anak yang dilairkan berjenis kelamin berbeda dengan yang Anda dan suami harapkan,Percayalah bahwa itu adalah takdir terbaik dari Allah yang dirancang untuk kita.

   Mendapatkan keturunan saja sudah suatu hal terindah apalagi mendapatkan keturunan dengan jenis kelamin yang di dambakan pasti itu sangat luarbiasa akan tetapi semua itu jangan membuat kita lupa bahwa baik itu anak perempuan atau laki -laki adalah anugerah dan titipan dari Allah yang harus kita jaga.laki-laki dan perempuan semua sama, sama sama titipan dan anugerah dari Allah .andai mendapat jenis kelamin sesuai harapan alhamdulullah, andai tidakpun jangan kecewa yakinlah semua sudah kehendak Allah dan semua itu pasti yang terbaik untuk kita
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa meminta anak perempuan"

Posting Komentar