Cara Menumbuhkan Rasa Keberlimpahan Dalam Diri

   
Perjalanandoa - Cara Menumbuhkan Rasa Keberlimpahan - Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, jumpa lagi dengan kami blog perjalanandoa dan salam perintah, sahabat kali ini kita ingin bahas tema tentang bagaimana caranya untuk bisa merasa berlimpah, karena ini sangat penting.

Banyak orang bicara tema tentang keberlimpahan, atau kekayaan, atau kesuksesan. Ini adalah tema yang sangat diminati oleh banyak orang termasuk juga anda, saya pun sudah pernah membuat artikel tentang bagaimana cara menumbuhkan rasa berlimpah, Bagaimana cara melatih menjadi mental memiliki mental kaya, dan seterusnya. Hanya saja perlu Anda pahami bahwa untuk bisa menumbuhkan rasa keberlimpahan di dalam diri, itu tidak Sebentar harus Sabar karena tidak mudah, bagi Anda yang setiap harinya sering merasa kekurangan atau merasa miskin, atau bahkan Anda merawat kemiskinan anda, tetapi akan menjadi terbiasa Ketika anda sudah mulai berlatih, anda sudah mulai membiasakan diri.

melatih rasa keberlimpahan


Karena pada dasarnya untuk bisa menjadi berlimpah, hal yang pertama kali Anda tanamkan adalah rasa keberlimpahan di dalam diri anda, ketika anda belum bisa memunculkan rasa keberlimpahan di dalam diri anda, mana mungkin diri Anda bisa berlimpah, diri Anda bisa kaya, diri anda merasa berkecukupan dan seterusnya.

BACA JUGA: Ingin Punya Banyak Uang, Kuasai 3 Hal Ini

Karena sepintar apapun anda melakukan promosi, secanggih apapun marketing Anda, sehebat apapun cara persuasif anda, ketika anda melakukan negosiasi terhadap klien anda, dan teman Anda, tetapi kalau misalnya anda tidak bisa atau belum bisa memunculkan rasa berlimpah di dalam diri anda, kemungkinan besar adalah Anda bisa gagal, dalam melakukan transaksi terhadap Kelayan klien anda. Anda atau siapa pun yang bisa menghasilkan uang kita Sendiri itulah, kenapa Anda perlu berlatih merasa berlimpah di dalam diri anda, Bagaimanakah cara untuk bisa merasa berlimpah? Sebenarnya simpel saja, Jika anda sudah terbiasa merasa diri Anda miskin, merasa diri Anda kekurangan, ganti saja bahwa anda merasa berlimpah, anda merasa punya, anda merasa memiliki harta ataupun, uang banyak.

Meski dalam hal ini Anda memang belum berlimpah, atau belum kaya. Tetapi, yang terpenting adalah mengakses rasa ke berlimpah di dalam diri anda, hidup anda menjadi merasa kekurangan Karena Anda setiap harinya merasa kekurangan, itu terus menerus di dalam diri anda, dan itu sudah menjadi-menjadi dalam hidup anda, ketika sudah menjadi maidset anda merasa kekurangan, anda merasa miskin, sehingga alam semesta itu memberikan kemiskinan di dalam hidup anda. Alam semesta itu memberikan kekurangan dalam diri anda, ingat bahwa Allah tergantung prasangka hambanya, dalam hidup anda kelak yang akan terjadi adalah sangkaan, "aku sesuai dengan prasangka hambaku" itulah kata yang berupa doa ketika anda berprasangka di dalam diri anda, bahwa diri Anda ini merasa kekurangan, merasa miskin bahkan Anda merawat kemiskinan, anda karena perasaan-perasaan kekurangan yang selalu terus ada, ada di dalam diri Anda.

BACA JUGA: Israel Di Akhir Zaman - Ustadz Abdul Somad

Sudahi hidup anda yang sulit untuk berlimpah, Mengapa anda perlu menata kembali hati dalam diri anda, Selain cara sugesti diri Anda dengan mengganti tadi rasa kekurangan menjadi rasa berlimpah, cara yang lain adalah setiap kali anda mengeluarkan uang, entah Anda belanja, entah Anda sedekah berapapun nominalnya. Tanamkan di dalam diri anda Saya punya uang, makanya Saya berikan, saya punya uang makanya saya sedekahkan, Saya punya uang makanya saya bisa belanja, membeli barang kesukaan saya.

Kemudian ketika ada punya kendaraan semisal motor atau sepeda, ataupun mobil, yang saat ini anda miliki, maka akseslah bahwa anda merasa punya, yaitu anda punya kendaraan meskipun itu berupa sepeda ontel, atau motor atau mobil, yang mungkin masih jauh sesuai dengan harapan Anda, atau sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Akseslah bahwa anda merasa punya, termasuk juga ketika Anda saat ini masih punya tempat tinggal, meskipun itu ngontrak. Maka akseslah di dalam diri anda bahwa Anda masih punya tempat tinggal.

Singkirkan jauh-jauh saya masih kontrak dan seterusnya, karena kalau misalnya anggapan masih kontrak berarti anda merasa kekurangan, tanamkan terlebih dahulu saya punya tempat tinggal, itu saja dulu saya punya pekerjaan, saya punya usaha, saya berlimpah kok. Sebenarnya saya berlimpah saat ini dan sampai kapanpun, juga jadi akseslah rasa-rasa keberlimpahan di dalam diri.

BACA JUGA: SHOLAT TAHAJJUD dan KEAGUNGANNYA

Ada banyak sekali hal-hal yang bisa anda jadikan sebagai media untuk bisa anda jadikan latihan untuk menghadirkan rasa berlimpah di dalam diri Anda, jadi mulai sekarang dan seterusnya gantilah kata-kata merasa kekurangan, merasa miskin, merasa sesuatu yang tidak memberdayakan diri Anda, menjadi budaya berlimpah, Saya punya, saya memiliki, saya punya tempat tinggal, saya punya kendaraan, Saya punya pekerjaan, saya punya uang, saya punya harta dan seterusnya.

Akseslah rasa itu terus-menerus, Ketika anda sudah bisa membiasakan diri Anda, dan ini memang tidak cukup sehari atau 2 hari, seminggu, dua minggu, sebulan-dua bulan, setahun-2 tahun. Tergantung pada keyakinan belief system anda, apakah sudah benar-benar tertancap kuat di dalam bawah sadar anda, bahwa diri Anda berlimpah atau belum, semakin Anda melatih diri Anda setiap harinya, maka anda pun nanti bisa dengan gampang mengundang keberlimpahan, mengundang rezeki di dalam anda.

BACA JUGA: 4 Jenis Bentuk Syukur Yang Jarang Orang Tahu

Marilah berlatih! kami sendiri pun juga masih berlatih dan masih berproses, karena hidup memang berlatih, berlatih, berlatih, berlatih untuk lebih baik, berlatih untuk memperbaiki diri, berlatih untuk bisa memberdayakan diri dalam hidup kita masing-masing. Baik itu saja sahabat yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga apa yang saya saat ini bisa berguna dalam hidup anda, dan jika anda rasa ini bermanfaat silahkan anda bisa share artikel ini ke teman-teman Anda, ke sosial media yang anda punya. saya selalu doakan agar hidup anda berlimpah, agar anda digampangkan urusan anda ,dan anda dimudahkan segala hajat-Hajat hidup anda, Sekian dari saya Salam... terima kasih dan salam berlimpah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Cara Menumbuhkan Rasa Keberlimpahan Dalam Diri"

Posting Komentar