Ingin Punya Banyak Uang, Kuasai 3 Hal Ini

Perjalanandoa - Ingin Punya Banyak Uang, Kuasai 3 Hal Ini - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh - Sahabat kali ini saya ingin bahas tema, tentang bagaimana cara bisa mendapatkan banyak uang,  Bicara soal uang tentunya ini adalah satu pembahasan yang sangat menarik, karena semua orang juga butuh uang, kan begitu. Di sini Saya ingin membahas Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan banyak uang, Sehingga nantinya anda benar-benar tidak kehabisan uang. Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan disini.

Ingin Punya Banyak Uang, Kuasai 3 Hal Ini


1. Anda menghasilkan uang itu sendiri.

Cara yang pertama adalah "Anda bisa menghasilkan uang itu sendiri" kalau orang biasa ngomong "itu pintar cari duit" itu, nah Bagaimana cara bisa menghasilkan uang, caranya kan sangat beragam. Anda menjadi seorang karyawan itu juga termasuk menghasilkan uang, anda punya usaha, buka warung, buka toko, jualan online, jualan baju jualan produk herbal, jualan apapun. Itu juga bisa menghasilkan uang, tinggal pintar pintarnya Anda, Bagaimana strategi yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan atau menghasilkan  uang banyak.

BACA JUGA:
Israel Di Akhir Zaman - Ustadz Abdul Somad

Anda bisa belajar di internet, banyak sekali caranya tinggal Anda ikuti saja, cari mentor yang tepat sesuai dengan bidang Anda, yang saat ini anda geluti. itu adalah yang pertama sahabat...

2. Bisa mengelola uang

Kemudian yang kedua adalah bisa mengelola uang ini, yang tidak banyak orang pahami dan sekaligus bisa mempraktekkan ini, terkadang atau mungkin malah Banyak sekali orang itu pintar cari duit, tapi mengelolanya itu nggak bisa, alhasil apa ketika sudah dapat, uang sudah dapat habis begitu saja, tidak bisa mengelola uang dengan baik. Bahkan ketika orang yang Katakanlah bisa dengan sangat gampang menghasilkan omset yang lebih dari sesuai dengan harapan, tetapi banyak juga yang tersandung kasus hutang, yang biasanya ini adalah orang-orang yang punya usaha, dengan cara-cara spekulasi, pinjam uang ke bank kemudian memang hasilnya bagus, tetapi untungnya juga banyak, Nah ini perlu yang namanya mengelola keuangan.

BACA JUGA: 4 Jenis Bentuk Syukur Yang Jarang Orang Tahu

Apa bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan atau bekerja sebagai seorang profesional, Ketika anda mendapatkan gaji entah bagaimana mana ceritanya uang anda bisa cepat habis, Disini anda perlu yang namanya belajar mengelola keuangan anda sendiri, tanpa Anda bisa mengelola keuangan ya sebanyak apapun uang yang anda dapatkan ia akan cepat habis, anda tidak punya tabungan, anda tidak bisa apa namanya punya uang yang anda simpan. Entah itu dalam bentuk barang yang di tabungan atau mungkin aset yang bisa anda investasikan dan seterusnya.

3. Menumbuhkan Uang

Kemudian yang ketiga yaitu menumbuhkan uang, dalam artian adalah anda punya aset ataupun penghasilan yang bisa menghidupi Anda, tanpa Anda bertindak, tanpa Anda terjun langsung Anda bisa menghasilkan uang. Misalnya, Anda punya kos-kosan, jadi tanpa anda melakukan campur tangan yang banyak, bahkan Anda tidak harus campur tangan sedikit pun, uang bisa hadir di dalam kehidupan Anda. Itu namanya adalah pasif income, atau mungkin anda punya rental mobil, rental PS, ataupun rumah yang ada kontrakan dan seterusnya. Dan ini memang untuk bisa menumbuhkan uang.

Anda pun sebutkan yang namanya modal untuk bisa membangun aset aset Anda, yang bisa menjadikan sebagai pasif income Anda, kalau misalnya Anda sulit untuk mengumpulkan modal untuk saat ini, yang terpenting adalah di Point kedua yaitu mengelola keuangan Anda, nah ini yang paling penting  menurut saya, kalaupun ada tidak terlalu pintar untuk menghasilkan uang, tapi anda bisa menghasilkan uang setiap bulannya, dan anda pintar untuk mengelola keuangan Anda, yang mungkin berapa persen Anda sambungkan dalam bentuk aset.

BACA JUGA: Kekuatan Hasbunallah Wanikmal Wakil

Itu bisa emas ya emas batangan, emas Antam atau apapun, dan nantinya Ketika anda sudah terkumpul Anda jual, dan anda nantinya bisa belikan properti , itu misalnya yang yang terpenting adalah. Anda bisa paham tiga hal ini yaitu: Anda bisa menghasilkan uang, anda bisa mengelola keuangan anda dengan baik, Dan anda bisa menumbuhkan uang baik. Itu saja sahabat yang bisa saya sampaikan Semoga apa yang saya share ini bisa bermanfaat untuk Anda, dan jika anda rasa artikel ini bermanfaat silahkan anda bisa share link artikel ini ke teman-teman Anda, ke sosial media yang anda punya. Sekian dari saya, terima kasih.. salam berlimpah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Print Friendly and PDF

0 Response to "Ingin Punya Banyak Uang, Kuasai 3 Hal Ini"

Posting Komentar