Doa agar terhindar dari bahaya santet - Gus Nur

Perjalanan Doa - Pagi ini kita akan berbicara masalah santet, Anda percaya dengan yang namanya santet?..ilmu santet banyak sekali jenisnya, seperti sihir, teluh, guna-guna, ilmu hitam, mahabbah atau pengasihan dan lain sebaginya. Namanya banyak macamnya, saya sarankan anda harus perncaya!.
4 pesan gus nur terhindar dari santet

Karena itu termasuk hal-hal yang gaib, dan percaya kepada yang gaib itu sebagian daripada iman. Yang akan kita bahas kali ini adalah cara menolak santet, karena saya merasa prihatin ada beberapa teman yang mengalami terkena yang namanya santet ini.

Karena gejala santet ini atau teluh ini menyebabkan sesorang menderita penyakit yang aneh-aneh, dan cuku lama dideritanya, sudah berobat ke dokter dan ke yang lain sudah, tapi belum kunjung mendapat kesembuhan, hasil general checkup juga menunjukan hasil yang baik.

Dan sasaran santet ini juga tidak hanyak ditujukan langsung kepada manusia yang bersangkutan, tetapi ke yang lainnya seperti usaha, percaya tidak percaya saya pernah dicurhati teman saya seorang pengusaha rumah makan. dia bilang "Gimana Gus Nur, ini nasi baru saja selesai dimasak sekitar subuh tadi, tiba-tiba baru jam 6 pagi sudah tidak bisa dijual karena sudah basi dan berair".

Ada juga yang sayur dirumah makan baru 1 jam lalu dimasak, tiba-tiba sudah berlendir seperti basi dan bahkan ada ulatnya disayurnya.

Pernah suatu saat saya ada seorang teman di Bali, dia sempat mengalami pingsan dipasar karena mengalami syok. Kejadiannya selama 3 hari non stop usaha rumah makannya tidak ada satu orang pun yang datang untuk membeli dagangannya.

Sampai suatu ketika pas dia lagi belanja dipasar bertemulah dia dengan temannya sekaligus sebagai pelanggannya, lalu bertanya si pelanggan tersebut "Kemana saja kok sudah tiga hari rumah makannya tutup terus?" mendapat pertanyaan tersebut si pengusahan rumah makan tersebut langsung kaget dan pingsan karena syok, karena selama tiga hari tersebut warung nasinya selalu buka.

Nah ini juga sama bisa dikategorikan kepada santet, yang ditujukan kepada usaha seseorang dengan tujuan mendapatkan niat yang diharapkannya.

Untuk menghadapi santet itu tidak bisa hanya mengandalkan kesombongan, misalnya: Ah saya tidak percaya dengan apa yang namanya santet!. yang penting kan saya tidak mempunyai salah kepada orang, yang penting kan saya tidak menyakiti hati orang.

Karena didunia ini sangat banyak sekali berbagai karakter atau sifat orang, ada yang baik dan ada juga yang sifat dan perangainya buruk atau jahat.

Bisa hanya karena iri melihat anda kebeli rumah bagus, kebeli mobil bagus dan yang lainnya, nah orang berperangai jahat ini bisa menyalurkan kelakukuan jahatnya dengan gosip, atau dengan fitnah dan bahkan mengirimkan santet.

Seperti itulah yang umum terjadi dimasyarakat kita ini, aneh kan padahal anda bangun rumah pake urang sendiri, beli mobil pake uang sendiri, malahan dia yang sakit hati.

Baklah ini yang harus anda kuasai, rumus-rumus yang harus anda kuasai supaya santet itu tidak bisa masuk kedalam diri anda, Keluarga Anda, Rumah Tangga Anda, Usaha Anda.

Kalau anda mempunyai beberapa HAL INI, di JAMIN santet tidak akan bisa masuk kepada anda, dan luar biasanya ini bukan semacam PEGANGAN ajat AZIMAT.

Santet itu tidak masuk kepada orang-orang yang mempunyai hal tersebut dibawah ini:

1.    Santet itu tidak akan masuk kepada orang yang Istiqomah dalam sholatnya 5 Waktunya
2.    Santet itu tidak akan masuk kepada orang yang Rumah Tangganya bahagia, SAMAWA: Sakinah, Mawaddah, Warrohmah.
3.    Santet itu tidak akan masuk kepada orang yang LUCU, periang dan humoris.
4.   Santet itu tidak akan masuk kepada orang yang SUGESTI nya kuat, punya kepercayaan dan keimanan yang kuat terhadap Allah SWT.

Demikian tadi 4 Point yang insya Allah bisa menghindarkan kita terhadap kejahatan santet, disamping hakikatnya tentunya Allah jualah yang men takdirkan kita, semoga segala usaha kita mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin

Sumber Youtube:



Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa agar terhindar dari bahaya santet - Gus Nur"

Posting Komentar