Doa Agar Kekasih Pria Idaman Cepat Melamar Kita

Bagi seorang wanita yang lama sendirian atau menjombo, kebahagiannya itu adalah ketika dilamar oleh pria idaman kekasihnya, apalagi mungkin sudah sudah faktor yang menuntutnya agar segera naik ke pelaminan untuk menikah. Misal usia sudah tidak muda lagi, tuntutan dari orang tua, malu setiap kali ketemu teman selalu ditanya kapan menikah.

Doa Agar Cepat Dilamar Kekasih Pria Idaman


Agar cepat dilamar pria Idaman, dilamar Pria Idaman mungkin merupakan salah satu momen yang paling Anda tuggu, dalam perjalanan hubungan seorang wanita rasanya perjuangan tak berakhir sia-sia, karena selangkah lagi akan menuju ke pelaminan, berbekal komitmen dan rasa cinta.

Untuk membangun sebuah keluarga dengannya, anda pun akhirnya mantap untuk menikah dengannya, terlebih ketika Usia seorang wanita menginjak matang dan sudah ada kesiapan lahir dan batin, berarti sudah saatnya wanita tersebut membina rumah tangga, sayangnya kesiapan juga harus ada pada pasangannya.

Tidak jarang dijumpai seorang wanita tidak kunjung menikah karena menunggu dilamar oleh pria idamannya, sebagai seorang wanita Anda bisa coba bersabar agar kekasih Anda benar-benar siap menjalani hubungan pernikahan, sebab ketika salah seorang belum benar-benar siap, dihawatirkan akan berdampak buruk pada hubungan rumah tangga.

Oleh karena itu ada baiknya memang Anda menunggu kesiapan sang calon suami, lantas bagaimana cara agar pria idaman anda segera siap untuk menjalani pernikahan, amalan ini diajarkan ahli spiritual dengan jalan membuka aura

# 1. Doa Agar Kekasih Pria Idaman Cepat Melamar Kita

Bismillahirrohmanirrohim

"Allahumma inni uriidu an atazawwaja, allahumma faqoddirlii minarrijali ahsanuhum kholqon wakhulqon, wa awsa'ahum rizqon, aa'zhomahum barokatan, warzuqni waladan thoyyiban taj'aluhu fakhron fii hayaati wafawzan ba'da mautii ''

Artinya:

''Ya Allah aku ingin menikah. Ya Allah tetapkanlah untukku pria yg paling tampan rupa dan akhlaknya, yg palingluas rezekinya, yg paling banyak berkahnya dan karuniakanlah aku anak yg baik yg Engkau jadikan ia sebagai kebanggaanku dimasa hidupku dan keberhasilan setelah kematianku ''
>

# 2. Doa Agar Cepat Dilamar Kekasih Pria Idaman

"RABBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH",

Artinya:

Ya Rabb,, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi_Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Caranya:

Amalkan doa tersebut Setiap selesai menjalankan salat lima waktu secara Istiqomah, Insyaallah dampaknya akan luar biasa, hati anda menjadi lebih lapang dan sabar, sedangkan hati kekasih anda akan terketuk untuk segera menjalani hubungan yang halal, selain melakukan hal tersebut, Anda juga bisa melakukan usaha pendekatan, dengan berbicara dari hati kehati dengan pasangan kekasih anda, dan mengungkapkannya secara sopan dan lembut untuk agar segera melamar anda.

Baca Juga: Doa agar Mantan Kembali Ke pelukan Anda dengan Penuh Rasa Cinta

Salam Perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Agar Kekasih Pria Idaman Cepat Melamar Kita"

Posting Komentar