Rajah PENANGKAL VIRUS CORONA (COVID-19) Keselamatan Pagar Diri

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang "rajah keselamatan pagar diri" Berikut ini adalah rajahnya:

Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?... Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala. Rajah keselamatan pagar diri ini merupakan salah satu sarana spiritual yang sangat ampuh, untuk melindungi diri Anda dari segala serangan gaib dan selamat dari marabahaya. Secara otomatis anda akan memancarkan Aura perlindungan diri atau Aura proteksi.

Yang bisa menghindarkan diri Anda, dari segala marabahaya dan bencana yang siap mengancam Anda, kapanpun dan dimanapun. Sarana Rajah ini bisa anda gunakan untuk menjaga diri ketika anda bekerja, bepergian sedang melakukan perjalanan jauh, baik itu perjalanan di darat, di laut maupun perjalanan Anda di udara.

Di manapun Anda berada Rajah ini bisa membantu Anda memperoleh keselamatan, atas kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Raja biasanya disebut sebagai wifik atau wafak yang termasuk sebagai azimah.

Rajah adalah tulisan-tulisan yang mengandung energi gaib, bisa energi spiritual atau energi supranatural, Rajah adalah tulisan-tulisan yang mengandung energi spiritual. Tulisan rajah ini dapat berbentuk huruf, angka, tanda & gambar.

pengangkal covid 19


Setiap coretan garis simbol, sandi, gambar, huruf dan angka. Memiliki makna tertentu yang umumnya hanya dipahami oleh orang-orang yang mendalami ilmu batin, bagi Anda yang menghendaki untuk menggunakan rajah ini, saya beritahukan kepada anda, bahwa begitu banyak berkah dan Karomah yang siap untuk menghampiri anda.

Di antaranya akan disebutkan dalam dipostingan kali ini, saya lanjutkan untuk manfaat manfaat rajah keselamatan ini untuk anda sbb:

# 1. Pertama akan memancarkan Aura perlindungan yang sulit ditembus oleh serangan gaib apapun.

# 2. Manfaat yang kedua membantu anda untuk mendapatkan keselamatan, dari kecelakaan perjalanan, baik itu di darat, di laut maupun di udara, apabila sampai terjadi kecelakaan badan menjadi lebih kuat dan tidak mudah terluka.

# 3. Manfaat yang ketiga menjaga diri Anda dari pekerjaan yang berbahaya atau beresiko.

# 4. Manfaat yang keempat untuk wanita, berfungsi menggagalkan kejahatan seksual, misalnya pemerkosaan.

# 5. Manfaat yang kelima anda akan terhindar dari makanan atau minuman yang beracun yang mematikan.


Syarat dalam menggunakan Rajah ini tentu saja harus disertai dengan keyakinan dan keikhlasan yang tinggi. Sehingga Anda akan memperoleh keberkahan dan rahmat serta hikmah yang sangat luar biasa, yang bisa anda dapatkan.

Apabila anda benar-benar bersungguh-sungguh Insya Allah semua berkah akan anda dapatkan, tergantung pada niat Anda, yakinlah kepada ketentuan dari Allah subhanahu wa ta'ala yang Maha Pemberi ilmu.

Karena sejatinya semua ilmu pada prinsipnya adalah dari Allah subhanahu wa ta'ala, memohon kemudahan dalam mempelajari dan mengamalkannya, sehingga kebahagiaan hidup, dapat anda peroleh, bahkan untuk Anda tingkatkan.

Jika anda ingin menggunakan rajah keselamatan pagar diri ini, Silakan anda bisa menghubungi nomor staff admin saya di bawah dalam video ini, atau Anda juga bisa mengunjungi website saya dalam video ini, Nah bagi Anda yang saat ini sedang ada masalah, anda bisa konsultasikan masalah anda dengan saya, bisa masalah karir, masalah pekerjaan, masalah jodoh, masalah Asmara, masalah rumah tangga maupun masalah seksual.

Anda bisa konsultasikan masalah anda dengan saya, dan Anda bisa langsung menghubungi nomor admin saya terlebih dahulu, atau selengkapnya bisa anda cek pada kolom deskripsi di bawah video dibawah ini. Sekian dulu postingan kali ini sampai bertemu di postingan saya selanjutnya salam perjalanandoa dan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Video: Rajah PENANGKAL VIRUS CORONA (COVID-19) Keselamatan Pagar Diri

Print Friendly and PDF

0 Response to "Rajah PENANGKAL VIRUS CORONA (COVID-19) Keselamatan Pagar Diri"

Posting Komentar