Amalan Puasa Senin-Kamis Agar Dagangan Laris


Puasa senin kamis adalah salah satu sunah yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, begitu besar manfaat yang didapatkan dengan mengamalkan amalan sunah ini, di mana amalan puasa senin kamis adalah amalan yang dikuatkan salah satu manfaat yang didapat, dengan melakukan amalan puasa sunah senin-kamis ini adalah melancarkan rezeki, mempercepat datangnya jodoh, dan menjadikan seseorang sukses dalam hidupnya.

amalan puasa senin kamis dagangan anda pasti laris


Karena puasa ini mampu memperlancar segala hajat, bahkan ada juga puasa Senin Kamis untuk dagangan laris, memperlancar usaha dan juga memperbanyak pelanggan, puasa senin-kamis mampu membuka aura kerejekian dalam diri Anda, sehingga mampu melahirkan apa saja, para pelanggan akan betah membeli di toko anda, dan akan menjadi pelanggan Setia.

Adapun tata cara puasa Senin Kamis untuk dagangan laris ini, akan kami bagikan selengkapnya untuk Anda amalan ini diajarkan oleh ahli spiritual dan buka aura, lakukanlah tata cara amalan puasa senin-kamis seperti berikut ini:

Puasa Senin-Kamis Dagangan Laris-Manis


# 1. Yang pertama lakukanlah puasa senin-kamis, minimal secara berturut-turut sebanyak 3 Senin, dan 3 Kamis.

# 2. Yang kedua tiap menjalani puasa, waktu tengah malam silakan melakukan salat hajat atau tahajud 2 rakaat.

# 3. Yang ketiga rakaat yang pertama Bacalah surat al-fatihah dilanjutkan dengan membaca surat al-ikhlas sebanyak 7 Kali, Kemudian pada rakaat kedua baca surat al-fatihah dilanjutkan membaca surat al-ikhlas sebanyak 3 kali. Selesai salam duduklah seperti duduk diantara dua sujud seperti orang salat, setelah itu baca surat al-fatihah sebanyak 33 kali kemudian langsung sujud, dan di dalam sujud minta agar dagangan laris.

Semoga usaha lancar dan diberikan kemudahan dalam menjalani usaha anda, selanjutnya bangunlah dari sujud, posisi kita masih seperti orang duduk salat, seperti posisi tahiyat di awal/pertama. Dilanjutkan lagi dengan membaca surat al-fatihah sebanyak 33 kali, kemudian sujud kembali, dan di dalam sujud kita meminta agar dagangan kita laris, semoga usaha lancar dan diberikan kemudahan dalam menjalani usaha.

Setelah itu kita membaca Asmaul Husna "ya Fattah" sebanyak 666 kali, di dalam kita membaca wirid Asmaul Husna "ya Fattah" kita membesarkan hati kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar, besok diberi kemudahan dalam berdagang dan laris. Insya Allah bila telah mengamalkan amalan ini tiga kali seminggu, dan 3 kali Kamis. Dagangan akan laris dan tanpa ada hambatan apapun.

Demikian amalan puasa senin-kamis agar dagangan laris, semoga bermanfaat.

Salam Perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi
Print Friendly and PDF

0 Response to "Amalan Puasa Senin-Kamis Agar Dagangan Laris"

Posting Komentar