2 orang wanita yang bisa menciptakan Keajaiban Rezeki dalam hidup Anda.

Perjalanandoa - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh - Alhamdulillah teman dan sahabat semuat berjumpa lagi dengan kami blog perjalanandoa, pada kesempatan sore ini kami membagikan sesuatu hal yang baru, yaitu kali ini kita akan membahas tema yaitu: 2 orang wanita yang bisa menciptakan Keajaiban Rezeki dalam hidup Anda.

Wanita itu adalah makhluk yang sempurna, di dalam dirinya itu tercipta atau memiliki emosi atau perasaan yang sangat lembut, ketika wanita ini tersakiti hatinya tentunya dia akan merasa kecewa, merasa tidak bahagia dan merasa tidak nyaman dalam hidupnya, dan itu akan mengakses hal-hal buruk dalam kehidupan.

2 WANITA PEMBUAT KEAZAIBAN REJEKI ANDA


Di sini yang saya maksudkan 2 wanita tersebut, ada dua macam yang bisa menciptakan Keajaiban Rezeki dalam hidup anda, yang pertama adalah ibu, tentunya Anda yang saat ini masih punya Ibu, sebaiknya dan memang harus punya kewajiban untuk memuliakan ibu, Ketika anda bisa memuliakan beliau dengan memberikan hadiah terbaik, dengan memuliakan dengan membahagiakan, dengan menciptakan kebahagiaan dengan sikap ataupun tutur kata Anda, ataupun perilaku anda. Maka doa ibu itu akan bisa menembus langit dengan sangat-sangat cepat.

BACA JUGA: Mau Rezeki Mengalir Deras, Bersikaplah Begini pada Ibumu

Ketika sang Ibu sudah terbahagiakan, sudah merasa bahagia dengan perilaku atau perbuatan dan sikap Anda, maka Keajaiban Rezeki ataupun berbagai macam Rezeki itu akan datang dan akan hadir dalam hidup anda. Berbeda kalau misalnya anda dari kecil sampai dewasa seringkali menyakiti hati sang Ibu, tentu ketika kita kecil bahkan sampai sekarang, Jika anda masih punya ibu entah kita sadari ataukah tidak, seringkali menyakiti Ibu, misalnya ada di panggil oleh ibu, tidak segera menjawab.  Ketika anda diminta tolong oleh ibu untuk membelikan sesuatu, misalnya belanjaan, kebutuhan dapur, tapi anda tidak segera beranjak, termasuk salah satu sikap atau sifat yang menyakiti hati Sang Ibu.

Ya itu entah kita sadari atau tidak, sering kali kita menyakiti hati ibu, kalau misalnya kita seringkali menyakiti hati Ibu kita dan kemudian kita tidak meminta maaf, kemudian hati ibu selalu tersakiti oleh perbuatan kita oleh sikap kita, oleh perilaku kita, oleh kata-kata kita, maka doa ibu bisa jadi orang begitu tulus dan tidak bisa menembus langit.

Itulah Kenapa Anda perlu membahagiakan sang Ibu, anda perlu memuliakan beliau, anda perlu memberikan hadiah terbaik yang bisa anda berikan kepada beliau, agar beliau merasa bahagia agar beliau merasa merasakan suatu kenikmatan dari perbuatan Anda, ketika itu sudah terjadi maka Keajaiban Rezeki ataupun rezeki bisa sangat mudah hadir dalam hidup Anda. Bahkan Ibu ketika mendoakan Anda sangat sangat tulus akan lebih tulus dibanding dengan ketika kita selalu menyakiti hati ibu.

BACA JUGA: Jangan Benci Riba, Berdamailah Dengannya

Meskipun kita selalu dan seringkali menyakiti hati ibu kita, tetap ibu itu tidak pamrih tetap mendoakan dengan tulus, tetapi kalau kita bisa lebih baik dan bisa memberikan yang terbaik atau memuliakan ibu, maka doa yang lebih tulus lagi kekuatannya-kekuatan doa ibu kita akan lebih powerfull lagi, lebih kuat lagi. Dan bisa lebih cepat menembus langit.

Itulah Kenapa kita perlu mendoakan ibu kita, kita perlu memberikan yang terbaik untuk ibu kita, lalu Bagaimana jika sang Ibu sudah meninggal atau sudah tiada, Anda silakan doakan beliau, minta ampun kepada Allah untuk beliau, karena ketika Anda meminta ampun kepada Allah untuk sang ibu, maka itu sama halnya Anda bisa mendapatkan doa dari sang ibu. Meskipun beliau sudah meninggal, karena ketika anda mendoakan beliau memohonkan ampun kepada beliau, maka sang ibu di sana tentunya juga akan mendoakan, tentunya ini Bagi anda yang punya keyakinan demikian.

Secara pribadi kami memang masih punya keyakinan seperti itu, karena ketika kita mendoakan ibu, ketika ibu sudah meninggal, pahala dunia  ketika ibu sudah meninggal dunia, kita mengamalkannya maka kebaikan pula yang akan kita dapatkan oleh ibu kita itu. Ini yang wanita type pertama yang bisa membut keajaiban pada rezeki kita yaitu ibu kita sendiri.

BACA JUGA: Keajaiban Sholawat Pendek 70 Hajat Akhirat dan 30 Hajat Dunia Qobul

Terus selanjutnya wanita type kedua yang bisa mendatangkan keajaiban pada rezeki kita, adalah istri kita. ini ditujukan bagi Anda yang sudah menikah, Ketika anda sudah menikah menjadi laki-laki punya istri, maka memuliakan sang istri, dia berikan yang terbaik untuk dia, Ketika anda sudah bisa dan mampu memberikan rasa yang terbaik untuk sang istri, tentunya istri akan mendoakan lebih tulus lagi, akan mendoakan lebih baik untuk anda. Agar rezeki Anda bisa berlimpah dan terus bisa bertambah serta berjalan dari yang sebelumnya.

Berbeda kalau misalnya anda selalu menyakiti sang istri, Anda tidak menafkahi sang istri dengan baik, anda menyengsarakan sang istri dan anda selalu menyakiti  hatinya, tentu dia akan merasakan kekecewaan mendalam, kekecewaan mendalam inilah yang menjadi cara tidak langsung doa untuk Anda, Ketika sang istri merasakan suatu kekecewaan maka yang dirasakan adalah penderitaan dan ketidaknyamanan dan lainnya, sehingga secara otomatis doa yang tidak baik pula ditujukan kepada anda. Itulah Kenapa Anda perlu memuliakan istri, juga Anda perlu memberikan kebahagiaan istri anda, perlu memberikan yang terbaik untuk istri sesuai dengan kemampuan Anda.

Dan juga untuk Anda yang sudah menikah, tentunya anda juga punya mertua, mertua anda adalah Ibu dan Bapak dari istri anda, mertua anda pula lah harus anda muliakan, perlakukan beliau sebagai orang tua kandung anda, dan mertua anda juga akan merasa mulia ketika anda bisa memuliakan istri anda.

BACA JUGA: Amalan Doa Sebelum Tidur Agar Hajat Terkabul

Inshaallah kami jamin berbagai macam keajaiban rezeki, berbagai macam rezeki akan hadir dalam hidup anda, berbagai kemudahan anda dalam mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah, bisa anda miliki. itulah Kenapa Anda perlu memuliakan 2 wanita ini. Bahkan kami tambahkan supaya lebih juoss yaitu 3 wanita ini, satu ibu kandung anda, istri anda dan juga ibu mertua Anda. Berikan yang terbaik untuk mereka, berikan sesuatu yang anda punya untuk mereka demi kebahagiaan mereka, ketika kebahagiaan sudah tercipta di dalam hati mereka, di dalam kehidupan mereka, Maka doa-doa yang terbaik akan mereka lantunkan untuk Anda.

Doa-doa yang sangat powerfull akan mereka Ucapkan dan akan mereka panjatkan kepada Allah, Sehingga kebahagiaan pulalah yang bisa anda dapatkan, maka rezeki yang berlipat ganda bisa anda miliki, itulah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan saya harapkan, Dan saya berdoa untuk Anda semoga keberlimpahan rezeki selalu tercurah dalam hidup anda, dan anda pun bisa mendapatkan kebahagiaan baik dunia maupun akhirat, sekian terima kasih, salam berlimpah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Print Friendly and PDF

0 Response to "2 orang wanita yang bisa menciptakan Keajaiban Rezeki dalam hidup Anda."

Posting Komentar