Kisah Keajaiban Shalawat Ustadz. Yusuf Mansur

Kisah Keajaiban Shalawat Ustadz. Yusuf Mansur - Dulu setiap membaca sholawat saya berazam, kalau naik pesawat tidak usah bayar. Sampai akhirnya setiap Yusuf Mansur naik pesawat apapun tidak pernah beli tiket, Saya beli tiket nggak pernah bayar.

Pokoknya saya tinggal naik ke pesawat, tinggal turun dari pesawat atau tinggal tidur di pesawat, dan bener semua itu terjadi pada saya ini Yusuf Mansur. Zaman dulu apa saya sudah jadi ustad terkenal? belum! Jadi ustad yang sering dipanggil ceramah sana-sini? Tidak.

Saya pedagang seperti orang-orang biasa, Saya bekerja seperti orang-orang yang pada umumnya, memang saya mengajar. Akhirnya kemudian saya terkenal dan mulailah jadi ustad, dipanggil kemana-mana. Ke Surabaya mulai naik pesawat.

Kisah Keajaiban Shalawat Ustadz. Yusuf Mansur


Siapa di antara kalian yang pengen ke Madinah University? Sudah punya gambarnya belum? Sudah punya belum itu fotonya? Silahkan ambil gambarnya download dari Internet, lalu tempel di Quran, kalian semua.

Baca Juga: 6 Cara Meluluhkan Hati Pria yang sedang marah

Setiap kalian membuka Quran kalian berdoa "Ya Allah jadikan saya ke Madinah University" Ada sebuah cerita menarik mengenai keajaiban sholawat ini, salah satu santri "Darul Qolam Gintung" cerita salah satunya disini, ini merupakan testimoni, tentu dengan izin Allah SWT.

Ceritanya apa? testimoninya apa Ustad? Ngejajal keajaiban sholawat, gimana dan seperti apa ceritanya? Ceritanya itu menjajal Dompet yang kosong dengan membaca sholawat, itu dompet bisa ada isinya.

Silahkan jajal, nih celana ane kosong, jadi ane gantung di pintu dan kemudian ane sholawatin "Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad" terus ane berdoa kepada Allah "Ya Allah ntar besok saya pakai mudah-mudahan udah ada duit di kantong ini"

Besoknya dia pakai celana "Allahumma sholli wasallim wabarik ala sayyidina muhammad" itu kantong beneran sudah ada duitnya. 

Ada lagi testimoni orang yang sedang menghapal Al-Qur'an, dan ada satu halaman ituh yang dia rasa memang susah sekali masuk ke otak untuk menghapalnya. Namanya orang pusing, puyeng, mabok, bosen, stress. 

Satu-satu halaman ini dia iseng dihitung, hurufnya berapa? Hurufnya 750, Dia tutup Quran dan dia hadiahkan salawat pada setiap hurufnya, perhuruf. Jadi setiap satu huruf satu sholawat, sejak itu dia bilang itu, kayaknya halaman itu kok nggak ada lagi yang susah, masuk aja ke otak.

Sampai kemudian dia dapat beasiswa ke Mesir "Allahumma sholli wasallim wabarik ala sayyidina Muhammadin wa alihi wa shahbihi adada khalqihi wa Ridha nafsihi wa zinata arshihi wa midada kalimatihi"

Karena saya besok mau khotbah di Wapres, mau khotbah di depan Kyai Haji Ma'ruf amin, insya Allah saya mau sholawatin beliau, mesti liatin sambil Sholawat. Insya Allah jadi Wapres heheh. Habis itu sholawati Pak Jokowi, hehehe.

Baca Juga: Doa Ilmu Tatapan Mata Tajam Mengundang Cinta Memikat Wanita/Pria

Kalau kalian mau jadi Ustaz, mau jadi gampang lihatin aja siapa ustadnya, boleh kirim sholawat. Jadi jadi kerjaan saya dulu, jaman dulu ngajar-ngajar sambail sholawat.  Saya pagi tadi juga rapid antigen karena ketemu panglima, terus paginya sebelumnya, tadi sore keluar negatif Alhamdulillah, dengan izin Allah subhanahu wa ta'ala.

Dan besok ke istana Wapres, di istana Wapres itu salawat kejadian, Saya itu sering sholawat di mall, saya sering sholawat di mall dengan satu atau dua barang-barang di mall, yang Saya tunjuk nggak deh, pokoknya tunjuk ambil, pergi, ngambil lagi dan coba. Ambil pakai Alhamdulillah setiap hari.

Ini enggak ada cerita bayar, yang bayar istri saya soalnya hehe, yang bayar siapa nggak perlu tahu kita, karena sebelumnya saya dan istri juga sama-sama belum punya duit.

Dia juga tidak punya duit sama orang susah, maka Lihatlah barang-barang yang kita mau dengan bersholawat, dan Pujilah Allah Subhanahu Wa Ta'ala. 

Jadi saya punya ini "Allah Subhanallah" Cakep banget ya! Oke dah kalau gitu nanti saya mau beli jam tangan mewah dan saya "Sholawat", jadi seperti itu prinsipnya, apa-apa sholawat secara betul-betul dengan berharap kepada keridhoan Allah SWT dengan syafaat Rasul Muhammad SAW. - Salam Perjalanan Doa


Print Friendly and PDF

0 Response to "Kisah Keajaiban Shalawat Ustadz. Yusuf Mansur "

Posting Komentar