Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh Arab, Latin dan Artinya

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh - Perjalanan Doa. "Permusuhan" itu yang kita lihat akhir-akhir ini pada setiap media, baik itu media televisi, radio dan yang paling umum itu ada pada media sosial. Bagaimana masing-masing pihak memonopoli bahwa dirinyalah yang paling benar, dan yang paling parah lagi dengan secara final menghakimi bahwa selain diri dan golongannya adalah salah. Inilah sebenar-benar bukti kesombongan dan kerasnya hati yang tidak tersentuh oleh cinta ilahi.

Kalau kita harus berkata jujur terutama kepada diri sendiri, kita inilah yang membutuhkan doa, yang mana dengan wasilah doa tersebut, semoga Allah SWT melembutkan dan meluluhkan hati kita supaya dalam memandang orang lain itu dengan perasaan cinta kasih bukan malah menguliti kesalahan dan mecari-cari kelemahannya untuk bisa menyingkirkan dan menjatuhkannya kapankun dia lengah.

Yang lebih nyata lagi yang sekarang sedang panas-panasnya, bagaimana tidak pemerintahan sedang berkomprontasi dengan rakyatnya, tahun dengan rakyat yang mana? betul dengan sebuah ormas islam. Ini juga bukti betapa hati yang keras akan menjadikan permusuhan dimanapun itu adanya, baik ada pada diri sendiri atau perseorangan, dan lebih berbahaya lagi ada pada lembaga, seperti yang terjadi pada lembaga kita sekarang ini.

Baiklah kita kembali ke topik pembahasan sesuai denan judul diatas, bagaimana kita bisa mempengaruhi hati seseorang, tanpa harus bertemu atau jarak jauh tapi tetap kerasnya hati bisa kita mohonkan kepada Allah supaya luluh dan lembuh. Ini dari doa ini adalah perasaan yang kita sampaikan saat kita memanjatkan doa ini yaitu harus dengan penuh cinta dan kasih bukan didasari kebencian untuk menghancurkan.

Baca Juga: Doa Ketika Mendapat Pujian Cantik/Ganteng

InsyaAllah dengan doa ini kita bisa meluluhkan hati baik itu seorang pria, atau yang kita cintai itu akan lebih cepat reaksinya karena apa yang ada didasar hati kita akan cepat tersampaikan dengan jarak jauh. Kita mohonkan kepada Allah untuk saudara kita yang saat ini hatinya sedang marah, sedang membenci kita agar Allah meluluhkan hatinya agar kembali lembut penuh kasih sayang dan saling menyadari didunia ini tidak ada yang abadi, tidak ada kebenaran mutlak yang cuma berdasarkan persepsi.

Semuanya bisa kita kembalikan kepada dasar yang sudah disepakati itu Al-Qur'an dan Al-Hadits, dan jika kedua bilah pihak sudah berani mengakui ini maka semuanya kembali kepada fitrah kebenarannya.

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh Arab

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh Arab

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh Latin

"Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin"

Arti Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh Latin

"Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah... (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AD. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubu-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang."

Demikian yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini: Doa Meluluhkan Hati Seseorang,  dan ini dilakukan secara Jarak Jauh. Semoga Allah berikan kepada kita semua hati-hati yang penuh kelembutan. Saling mencitai dan menghargai atas sesama umat manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang Maha Esa yaitu Allah SWT.

Salam - Perjalanan Doa

Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Meluluhkan Hati Seseorang Dari Jarak Jauh Arab, Latin dan Artinya"

Posting Komentar