Doa Insyaallah hutang cepat lunas dan bebas hutang mustajab

Insyaallah hutang cepat lunas dan bebas hutang mustajab dibaca sebelum tidur atau sehabis tahajud.

Doa hutang cepat lunas dan bebas hutang yang paling mustajab, begitu banyak masalah dalam kehidupan manusia, salah satunya adalah masalah keuangan, terlebih soal hutang. Masalah terjerat hutang masih menjadi masalah paling banyak dijumpai di masyarakat, hampir dipastikan setiap orang memiliki hutang, entah itu dalam jumlah banyak ataupun sedikit.

Hutang yang belum lunas membawa keresahan dalam pikiran, apalagi jika kita tidak memiliki uang untuk membayarnya, padahal sudah jatuh tempo pelunasan. Ada sebuah wirid amalan dan doa terbebas dari hutang paling mustajab, yang bisa diamalkan oleh anda yang saat ini sedang memiliki banyak hutang.

Doa diajarkan oleh sang pakar ahli ilmu hikmah, khasiat doa terbebas dari hutang sudah jelas bahwa amalan doa terbebas dari hutang Ini mampu mendatangkan banyak rezeki yang datangnya tidak pernah anda sangka sebelumnya.

Baca Juga: Doa Memikat Hati Pria Dalam Islam Jarak Jauh Agar Tergila gila Pada Wanita

Rezeki anda akan dilimpahkan, pintu rezeki terbuka lebar sehingga Anda mampu melunasi hutang Anda, sedikit demi sedikit, amalannya begitu mirip sekali dengan doa yang anda baca sehari-hari, tanpa adanya puasa atau pergerakan yang memberatkan. Doa terbebas dari hutang cobalah Anda rutin membaca amalan berikut:

Doa Insyaallah hutang cepat lunas dan bebas hutang mustajab





# 1. Membaca al-fatihah minimal sebanyak 300 kali.

# 2. Membaca (La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim) sebanyak 41 kali


* Cara mengamalkan doa terbebas dari hutang: Lakukan baca berdoa di atas yang wajib diselesaikan dalam sekali waktu, tidak boleh ada sambung atau tidak boleh untuk dicicil, kemudian ditutup dengan berdoa kepada Allah, untuk meminta pertolongan darinya.

Hal yang menguatkan atau dalil yang menguatkan, adanya doa terbebas dari hutang Ini adalah dari sabda rasulullah shallallahu alaihi wasallam, yang bunyinya dalam kitab Al Aziz, Ath Thabrani, hadis riwayat Abu Hurairah radhiallahu Anhu berkata Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, bersabda bagi siapa yang telah dianugerahi oleh Allah suatu kenikmatan, maka hendaklah mereka memperbanyak membaca alhamdulillah, bagi siapa yang mempunyai dosa maka memperbanyak membaca istighfar, (Astaghfirullahaladzim) dan memohon ampunan kepada Allah, dan bagi siapa yang mereka diperlambat rezekinya maka hendaklah mereka selalu memperbanyak membaca (La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim)

Demikianlah doa yang kami bagikan semoga kita dan semoga cepat bisa melunasi hutang.
Salam - Perjuangandoa
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Insyaallah hutang cepat lunas dan bebas hutang mustajab "

Posting Komentar