WOW!! Ternyata Law of Attraction adalah hukum alam semesta. Ini ditemukan berdasarkan sains, dan mendukung semua agama.

LOA MENDUKUNG SEMUA AGAMA

Law of Attraction adalah hukum alam semesta. Ini ditemukan berdasarkan sains, dan mendukung semua agama.


Belajar memahami hukum alam semesta, ada yang bisa merubah nasib dengan cepat, lambat, tidak sama sekali atau malah melakukan penolakan.

Rumusnya hanya 2

1. Sangat bahagia dalam hati dipancarkan keluar, yang berarti luka batin sudah disembuhkan.
2. Merasakan keinginan secara mental sudah dimiliki, yang ini berarti letting go keinginan, mensyukuri kondisi sekarang dan merasakan pasti datang tanpa memikirkan bagaimana dan kapan, sudah sepenuhnya menyerahkan prosesnya pada Tuhan dan meyakini Tuhan sudah mewujudkan tergantung pancaran vibrasi kita.

Hanya saja, semua ada aturannya. Untuk bisa sangat bahagia dalam hati mesti melatih

1. Sadari bahwa Tuhan mencintai kita, masalah adalah peluang kita untuk bisa lagi merasakan bahwa kita dicintai Tuhan, mengeluh berarti menjauh dari rasa kita dicintai Tuhan
2. Menghilangkan luka batin, mensyukuri masa lalu kita bisa kita ambil hikmahnya
3. Merubah label dari pikiran dan masalah semua adalah demi kebaikan kita
4. Mensyukuri semua yang kita miliki apa adanya, ditulis prosesnya akan lebih cepat saat bangun tidur.
5. Mendahulukan cinta saat sedekah, sedekah tidak selalu uang bisa perbuatan baik
6. Kita mendapat setelah memberi
7. Kita berhak mempunyai keinginan bebas (free will) tidak membutuhkan pendapat orang lain untuk bahagia, sebaliknya kita juga tidak memaksakan merubah kehendak ke orang lain
8. Menghargai semua pilihan agama, politik, tanpa kebencian atau menyerang yang beda pilihan
9. Kita bertanggung jawab membersihkan rasa di dalam dari hal di luar kita, tidak menyalahkan dunia luar
10. Cara merubah nasib kita bisa adalah dengan hipnosis dan pengulangan, rutinlah melakukan salah satu teknik ini, cara mudah adalah dengan afirmasi kalimat sugesti dengan menambahkan kata sekarang. Misalnya saya bersyukur, senang, sekarang, uang bertambah, kesehatan membaik. Atau boleh lebih panjang lagi, atau hal lain sesuai kebutuhan apa yang diprioritaskan. Semakin pendek semakin terpusat semakin cepat. Baik visualisasi, afirmasi, menulis afirmasi dengan tulisan misalnya teknik 55x5 tujuannya secara mental sudah dimiliki.

BACA JUGA: DOA ANTI CORONA DAN MENGHILANGKAN RASA TAKUT

11. Letting go keinginan, maksudnya tidak ada kecemasan lagi berkaitan dengan keinginan itu. Secara mental sudah dimiliki walau barangnya belum ada. Meyakini Tuhan sudah mewujudkan tinggal kita memancarkan vibrasinya untuk memasuki frekuensi yang spesifik dengan keinginan itu. Walau belum ada sudah disyukuri seperti sudah ada dengan sungguh-sungguh.
12. Silakan tulis keinginan sesuai keinginan kita. Tapi bila menjadi mental block, membuat semakin tidak nyaman, ditutup dulu, lalu melatih menarik hal-hal kecil dulu. Ada yang berhasil mendapatkan keinginan saat dilupakan, ada yang berhasil mendapatkan keinginan dengan bersikap seolah-olah sudah memiliki.
13. Bahagia selama proses. Bila ada rasa tidak nyaman berarti menjauh dari keinginan kita, saatnya intropeksi diri.
Print Friendly and PDF

0 Response to "WOW!! Ternyata Law of Attraction adalah hukum alam semesta. Ini ditemukan berdasarkan sains, dan mendukung semua agama."

Posting Komentar