Ayat pemanggil uang

doa memanggil khodal uang

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Sebelum kami melanjutkan postingan ini, mari kita bersama-sama berdoa, semoga pendemi Covid-19 yang sedang melanda Negeri kita tercinta ini cepat selesai, Ya Allah angkatlah penyakit corona ini dari negeri kami. Aamiin.

Kali ini kami akan membagikan "Ayat pemanggil uang" Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?... Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala, membaca judul nya tentu anda akan heran!. Benarkah Islam mengajarkan "doa pemanggil uang" tentu saja tidak!

Namun kalimat ini bisa dimaknai dengan "ayat penarik rezeki atau doa pemanggil rezeki uang" Adalah salah satu rezeki yang sangat diharapkan kebanyakan orang, itulah mengapa amalan doa ini kami namakan sebagai ayat pemanggil uang.

Pada kenyataannya memang orang yang mau mengamalkan ayat pemanggil uang ini, maka rezeki nya akan menjadi lancar, dagangan nya laris, usahanya lancar dan sukses. Tentunya atas kehendak dan izin dari Allah subhanahu wa ta'ala. Bukan karena sesajen atau mantra-mantra yang dibacakan, melainkan karena amalan doa penarik rezeki ini.


Bagi anda yang ingin tahu cara memanggil khodam uang, maka silakan lakukan doa yang akan kami bagikan di dalam postingan ini, namun sebelumnya untuk Anda yang belum mengenal lebih jauh blog perjalanandoa ini, kalau ada waktu senggang silahkan ubek-ubek artikel di blog kami, isnyaallah anda akan menemukan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Ayat pemanggil uang, ini untuk amalan doa nya Silakan anda Simak dibawah ini, Anda silakan Anda hafalkan, agar anda tidak lupa.


Ayat Pemanggil Uang

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
 إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيبِسْمِ أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

INNAHU MIN SULAIMAN WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLA TA’LUU ALAYYA WA’TUUNI MUSLIMIIN.

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya (surat) itu dari Sulaiman yang isinya: “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri

Tata-Cara mengamalkan Ayat pemanggil uang;

- Bagaimana lafalnya wiridan ayat pemanggil uang tersebut sebanyak 711 kali, di setiap malam, setelah selesai sholat hajat atau sholat tahajud.

Ayat pemanggil uang tadi biasanya digunakan sebagai cara memanggil khodam uang, oleh para pakar spiritual, doa ini sangat mustajab untuk mendatangkan rezeki dan keberkahan dalam mencarinya, Insya Allah ayat doa penarik rezeki ini akan membantu Anda, bukan dengan tiba-tiba mendatangkan uang di kamar anda, atau jatuh dari atap.

Namun rezeki yang datang adalah dengan cara wajar, entah dari jualan Anda bisa Laris Manis, usaha yang Anda jalankan menjadi lancar Anda mendapatkan rezeki dari Entah dari mana datangnya?... yang tidak pernah anda duga sebelumnya.

Dengan ayat pemanggil uang ini Insya Allah rezeki anda akan terus mengalir dan lancar, serta usaha yang Anda jalankan pun menjadi berkah. Amin ya robbal alamin.

Demikianlah doa atau ayat pemanggil uang yang kami bagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat. Aamiin.

Salam Perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Print Friendly and PDF

1 Response to "Ayat pemanggil uang"

  1. Cukup dengan pasang iklan anda bisa dibayar dan dapat komisi tiap hari. Segera kunjungi dan bergabung melalui : http://www.bisnismedsos.com/?id=kokok

    BalasHapus