Kata kata Yang Menghancurkan Mental Block

Perjalanandoa - Kata kata Yang Menghancurkan Mental Block | Money Magnet - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat siang selamat malam, selamat sore, selamat pagi semuanya. apa kabar teman-teman? mudah-mudahan teman-teman semua selalu dalam lindungan Tuhan, dan yang terpenting adalah semua cita-cita kita, semua Keinginan kita, semua mimpi-mimpi kita terwujud dengan cepat.

Kata kata Yang Menghancurkan Mental Block


Sudah lama nggak ketemu video Saya, yang penting di kehidupan saya ke dalam video ini saya ingin membahas, Karena begini ada sesuatu yang yang benar-benar menakjubkan kalau teman-teman yang menghadiri seminar, di mana seminar di Jogja teman-teman tahu sendiri bahwa saya saya bilang "saya ingin mempunyai gol saya di tahun 2020 adalah ingin membantu orang menjadi Millioner" atau melahirkan membantu melahirkan 10 milioner di Indonesia.  Ternyata tahun 2020 Belum dimulai saya sudah mendapatkan, saya sudah bisa membantu seseorang menjadi  milioner di tahun 2019, yaitu sekarang nih baru tanggal 10 tanggal 9 Sekarang 9 Desember, sedangkan seminar Jogja itu Tanggal 1 Desember, berarti dengan waktu 7 hari bisa membuahkan 1 orang milyuner.

BACA JUGA: Berlatih bersyukur kepada Allah yang powerfull agar dikejar rezeki setiap hari

Saya bacakan pesan dari dia,  yang dikirim via WhatsApp ke saya, saya langsung telepon dia, apa yang bisa membukakan mental block dia sehingga  bisa tembus menjadi seorang milyuner, bunyi tulisan WAnya seperti ini "Selamat pagi mas Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih, Saya hanya ingin mengabarkan ke Mas tadi malam saya mendapatkan proyek Terbesar dalam hidup saya, dan sudah deal dengan profit 1,8 miliar, saya adalah milioner pertama yang mas lahirkan dari seminar Jogja kemarin, sekali lagi terima kasih mas sudah membantu saya dan keluarga Mas adalah orang terpenting nomor 1 di kehidupan saya, Mas kalau mau sharing Testimoni ini silakan, tetapi Tolong jangan Sebutkan nama saya, karena saya masih enggak percaya dengan hasil Ini"

Saya dapat WA ini saya langsung tanya kepada dia, untuk menceritakan apa yang menjadi mental block dia selama ini, saya tanya ke dia begini "kata-kata Apa yang membuat kita semua percaya atau membukakan mental block Mas, kenapa dulu kok Mas enggak bisa jadi milioner" Karena selama dia punya perusahaan jasa jasa interior design, sudah menggeluti bisnis ini selama 14 tahun, dan selama ini dia selalu kesusahan untuk cari klien, selalu kesusahan untuk cari omset buat bisnis dia, dan saya itu udah enggak sadar kalau saya mulai ngomong, saya itu udah nggak sadar apa yang saya bicarakan, karena alam bawah sadar saya sendiri lah yang mengambil dari memori memori pengalaman saya, atau memori memori dari apa yang saya pelajari. Jadi saya tanya ke dia, kata apa yang keluar dari mulut saya yang membuat atau membongkar mental block Mas.

Dia bilang gini Mas Ingat tidak waktu di lobby sesudah seminar, di lobby masuk lagi sendiri saya samperin, walaupun saya nggak enak nyamperin masuk, kelihatannya mas lagi santai, lagi menikmati waktu buat diri sendiri, tapi saya samperin karena saya ada sesuatu yang ingin saya bawa pulang. Bukan berarti seminar Mas tidak bermanfaat bagi saya, tapi saya ingin secara bicara secara pribadi, ada kata-kata masa lalu yang bisa saya pegang Teguh.


BACA JUGA: Jangan Ragu Memanggil Uang Yang Besar atau Banyak

Nah itu mas Ingat nggak cerita saya, tentang perusahaan saya selama 14 tahun ini tidak membuahkan hasil, malah saya ini sudah bercerai dengan istri dua kali, karena istri terus mendorong saya untuk cari kerja biasa kayak orang lain, cari kerja ke kantor biasa, kata-kata mas  yang ngebuka mental block saya adalah "Carilah pengalaman, bukan mencari benda, bukan Mencari harta yang membebani kita" hari ini saya post di Instagram, saya mulai mengkoleksi pengalaman bukan mengkoleksi barang, atau harta yang menjadi beban selama ini, saya selalu mencari harta, saya selalu mencari omset terbesar, selanjutnya saya cari uang, cari-cari ternyata setelah saya katakan, Saya ingin mempunyai pengalaman mempunyai klien yang memberikan proyek yang besar, karena saya orangnya bisa di percaya, dengan kemampuan saya, karena dengan keahlian saya, dengan pengalaman saya proyek-proyek besar.

Malam itu saya pulang saya terus bilang ke diri saya! Saya ingin mempunyai pengalaman menangani klien terbesar, klien yang bisa memberikan ke saya proyek-proyek yang besar, karena dengan kemampuan saya, dengan keahlian saya, dengan pengalaman saya di bidang interior design, saya bisa menangani. Itulah yang menjadi mental blocknya dan dan ketemu pemecah mental blocknya Mas ini.

Kalau teman-teman sering sadari, kalau teman-teman sering mendengarkan saya, saya selalu bilang hanya butuh 1 kata, atau 1 kalimat yang membukakan mental block seseorang, dan mental block Mas ini, mendapatkannya di luar seminar di saat saya sedang istirahat, jadi bukan kebanyakan orang salah fokus, Kebanyakan orang selalu salah fokus UUD ujung-ujungnya duit, tapi seperti mas ini, saya bilang kau bilanglah mengkoleksi pengalaman-pengalaman sudah ada, uang pasti ketarik dengan sendirinya, mas ini ingin mengkoleksi pengalaman menangani klien besar, menangani Proyek besar, sedangkan itu kan berarti harus menghasilkan uang. Uangnya pun ketarik karena dia menginginkan pengalaman, karena dia ingin merasakan bahagia, ingin merasakan pengalaman terbesar di dunia, sekarang yang dia bisa menghasilkan 1,8 miliar profit.


BACA JUGA: Pasrah Itu Puncak Dari Segala Ilmu Kehidupan

Keuntungan hanya dalam waktu 7 hari, mengaplikasikan apa yang keluar dari mulut saya, bukan berarti saya orang sakti atau apa, bukan! saya selalu percaya termasuk ide, kita hanya membutuhkan satu ide untuk menjadikan kita milioner, dan alasan bukan salah satunya, kenapa saya selalu bilang alasan, karena alasan adalah pemicu rasa takut kita, ini tidak menemui saya tidak datang ke seminar Jogja, Apa mungkin Mas ini bisa menghajar mental block dia, bisa iya bisa nggak.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Kata kata Yang Menghancurkan Mental Block "

Posting Komentar