Doa agar diberi kekuatan fisik dari Allah


Perjalanandoa - Doa agar diberi kekuatan fisik dari Allah, ditakdirkan sebagai mahluk yang berakal dan punya hati nurani, manusia sudah menjadi fitrahnya melakukan segala kegiatan hampir setiap harinya, apalagi jaman sudah semakin maju dan situasi berubah jauh. Karena malam haripun sudah banyak yang menjadikan sebagai waktu bekerja atau beraktifitas, sudah barang tentu kondisi seperti ini membutuhkan kekuatan fisik yang prima, dalam melakukan aktifitas yang kita lakukan baik siang, lebih-lebih bekerja dimalam hari.

Doa agar diberi kekuatan fisik dari Allah
Doa Agar diberi Kekuatan Fisik
Maka disinilah pentingnya kita berfikir bagaimana caranya agar badan atau tubuh kita ini diberikan kekuatan, baik kekuatan fisik dan bahkan kekuatan mental sekaligus. Sebagai makhluk yang beragama islam tentunya segala kesulitan selalu kita sandarkan kepada Allah SWT. Agar fisik kita selalu mempunyai kekuatan untuk bisa menunjang seabrek kegiatan-kegiatan yang kadang kalau kita fikir menggunakan nalar kadang sudang kita rasakan kelewatan, ada istilah "Kepala dijadikan kaki, dan kaki jadi kepala" ini hanya sebuah pribahasa yang menggambarkan betapa kita telah "bekerja keras" dalam menjalani kehidupan ini, tentunya dengan harapan bisa mendapatkan "kehidupan yang lebih baik".

Disamping usaha segala dzohir supaya fisik diberik kekuatan dan stamina yang kuat, maksudnya upaya dzohir disni seperti: Disiplin secara rutin melakukan olahraga, megatur pola makan yang sehat, menyeimbangkan antara aktifias dan istirahat dlsb. Disini ada cara yang tidak kalau pentingnya juga agar diberi kekuatan fisik oleh Allah, yaitu dengan meminta ata berdoa kepada Allah SWT dengan sebuah doa yang berkhasiat atau mempunya manfaat supaya diberi kesehatan fisik tentunya dari Allah.

Inilah sebenarnya sebuah rahasia banyak para ulama yang jika dinilai dari segi cara berkehidupannya bisa dibilang kurang sehat, karena kadang tidak sebanding antara fisik yang selalu dikuras untuk melayani ummat, sedangkan pola istrirahatpun sangat jauh berkurang. Bahkan ada beberapa ulama yang tidurnya dalam sehari semalam hanya 3 jam saja, karena mereka sibuk dengan ibadahnya kepada Allah SWT untuk melakukan sholat malam yang panjang.

Meskipun demikian para ulama tersebut tidaklah kepayahan dalam segi fisik, badan mereka selalu nampak ceria dan prima dalam memberikan pelayanan atas kebutuhan rohani umat islam, meski dalam hanya usaha dzohir tidak memenuhi syarat dan bisa dianggap sangat kurang sekali. dan disnilah "Doa agar diberi kekuatan fisik dari Allah" berperan sangat banyak, karena mereka sangat yakin dengan doa yang makbul atau ijabah, secara iman ulama sudahlah haqqul-yakin, tidak lagi bergantung kepada fisik atau dzohiriah semata.

Untuk itu kita sebagai ummat islam kiranya tidak berlebihan jika kita buka berupaya melakukan cara tersebut, yaitu dengan mengamalkan Doa, supaya  diberi kekuatan fisik tentunya dari Allah SWT dan berikut ini doanya:

Doa agar diberi kekuatan fisik dari Allah:

“Yaa Qawiyyu Yaa Matiin”

Cara mengamalkannya yaitu dengan membaca lafadh "Yaa Qawiyyu Yaa Matiin sebanya 1000X" lakukanlah dengan istiqomah setiap malam, amalan ini juga selain bermanfaat diberikan kekuatan fisik oleh Allah SWT, juga Insha Allah sebagai doa perlindungan dari segala hal-hal yan negatif yang akan menganiaya kita.

Demikianlah sharing pengetahuan dari kami mengenai doa agar diberikan kekuatan fisik dari Allah. Semoga kita dijadikan oleh Allah SWT orang-orang yang mutaqqin sehingga itu menjadikan musabab turunnya kasih sayang Allah, jika Allah sudah sayang sudah cinta jangankan kekuatan fisik Allah berikan, kekuatan bathinpun dilimpahkanNya baik didunia lebih-lebih di Akhirat nanti.

Salam

Perjalandoa
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa agar diberi kekuatan fisik dari Allah"

Posting Komentar