Keajaiban Sholawat, ATM Terisi Sendiri

Perjalanandoa - Keajaiban Sholawat, ATM Terisi Sendiri - Selamat pagi teman-teman sekalian, Subhanallah wabihamdihi, subhanallah Hil adzim. Teman-teman sekalian di artikel kali ini saya akan berbagi dengan teman-teman, di mana satu peristiwa yang dialami luar biasa sekali yang saya rasakan Masya Allah. Di bulan September 2019 yang lalu, ini kalau begini ceritanya sama teman jadi di pertengahan September tepatnya 2 minggu, sebelum akhir september.

Keajaiban Sholawat, ATM Terisi Sendiri


Ketika itu kejadian saya mengalami suatu kendala atau kesulitan Kenapa? karena ketika sudah gajian di awal September yang lalu, saya sudah berbagi kepada orang tua, kepada teman-teman, kemudian berbalik kepada keluarga yang lainnya. itu dan untuk kebutuhan sehari-hari itu uang di dompet saya tinggal Rp50.000 teman-teman, sementara untuk menjelang akhir september itu masih ada dua minggu lagi, Ya Allah gimana duit tinggal Rp50.000, ini cukup buat saya selama 2 minggu lagi.

Sementara kan untuk biaya transportasi saya, untuk biaya makan saya, Saya rasa cukup banget Rp50.000, udahlah ayahnya ke ATM kan cek saldo di ATM saldo tinggal rp100.500. Nah itupun cuman bisa ditarik atau pun diambil semuanya Rp50.000 aja, gitu kan sisa 52 ribu, jadi gimana ya Kalau saya minjem keteman nggak enak, minta ke orang tua juga enggak enak, saya kan sudah bekerja lagi, Yang pasti dikasih cuman kita pasti merasa nggak enak banget.

BACA JUGA: 2 orang wanita yang bisa menciptakan Keajaiban Rezeki dalam hidup Anda.

Apalagi kalau minta sama orang tua diawal bulan lagi, terus jadi gimana ya caranya? supaya yang Rp50.000 Di dompet, Rp50.000 di atm ini cukup, sementara biaya transportasi Lumayan banyak, Kemudian untuk biaya makan saya nggak tahu dapat dari mana? ketika itu saya iseng-iseng buka YouTube, dan ketemu videonya Ustad Yusuf Mansur, kata beliau kalau kita punya hajat, mending sholawatin saja dulu gitu, insya Allah akan ada jalan kata beliau. Saya merasa yakin akhirnya uang yang ada ringal 50.000 ini, saya belikan tasbih digital.

Saya berfikir kalau saya menggunakan tasbih yang biasa, tidak nyaman untuk dibawa ke mana-mana, Kalau saya menggunakan tasbih digitas yang seperti ini tidak banyak orang yang sudah mengetahui, Akhirnya sambil bekerja saya beli tasbih digitas harganya Rp30.000, jadi sisang uang saya tinggal Rp20.000, dari rumah ke tempat kerja saya selalu berselawat, membaca sholawat sebanyak 10.000 kali, Kenapa banyak sekali? karena saya udah mepet banget gitu loh, biasanya kan ada yang ada beberapa teman itu nggak nggak harus berapa jumlahnya, yang penting kita bersholawat, sekalian aja Jojoran gitu loh sampai 10.000 kali, selama tiga hari berturut-turut.


Uang yang saya pegang Rp20.000 habis, saya datang lagi ke ATM, kan saldonya Rp13.000 sama Rp50.000 mudah-mudahan aja cukup buat sampai akhir November, sampai menjelang gajian jadi sisa yang Rp50.000 tadi bisa diambil mudah2an.

BACA JUGA: Mau Rezeki Mengalir Deras, Bersikaplah Begini pada Ibumu

Tiba-tiba saya terbelalak kaget ketika mengecek sisa Saldo ATM yang tadinya tinggal 50 ribu yang bisa diambil. Masya Allah Subhanallah wa bihamdihi subhanallahil adzim, ya Allah ya robb, Rp50.000 di monitor yg tampil tapi satu ada 2 juta, dua juta.

Kemarin saya cek 100.000, beneran 100.000 saya nggak mimpi apa ini Beneran Rp100.000, saya keluarin atm-nya dan coba saya masukan lagi untuk cek saldo, cek saldo ATM Rp 2.000.000. ini uang dari mana? Kalau saya ambil takut takutnya ada orang yang mencarinya mungkin salah transfer, Apakah ada trasnfer orangtua Saya ataupun yang lainnya? saya benar2 nggak tahu. akhirnya saya cuma ambil  yang Rp50.000 yang saya bawa pulang.

Sesampainya dirumah saya coba untuk mencari informasi, bahkan saya iseng bertanya digroup teman2 saya, apakah ada yang mungkin salah trasnfer atau memang sengaja mengirim uang ke saya, dan teman-teman saya nggak ada juga yang mengakui dan telepon Saya, pernah juga sama Ibu saya menanyakannya tapi orang tua juga tidak ada yang merasa mengirim uang kepada saya.

Akhirnya saya mengambil kesimpulan mungkin ini adalah pertolongan allah dengan wasilah saya membaca sholawat kepada Rasulallah SAW, tapi masih saya tunggu sampai 1 minggul lama, untuk tidak mengambil uang yang banyak 2 juta tersebut, sambil menunggu habis uang yang sisa 50 ribu di dompet saya.


BACA JUGA: Jangan Benci Riba, Berdamailah Dengannya

Begitu teman-teman semua, dan akhirnya sampai tulisan ini saya buat, tidak ada yang memberikan informasi ataupun mengakui uang tersebut dari mana asalnya, mungkin ini salah satu keajaiban shalawat, yang saya saya lakukan tanpa henti terus terus, Saya juga tidak tahu teman-teman.

Saya menjadi bingung sendiri teman-teman, soalnya mau saya pakai tapi asal usulnya belum jelas, apakah ini halal atau seperti apa? selama seminggu ini saya tunggu tidak adak kabar, Ya Allah jika halal bagi saya maka berikanlah dengan Rizki ini sampakan ke minggu depan lagi, jadi sampai dengan akhir bulan Jalan gajian.

Teman-teman itu suatu peristiwa yang luar biasa sekali buat saya saya, baru kali ini mengalami peristiwa seperti ini, terus terang saya masih merasa kaget gitu, tiba-tiba ATM terisi sendiri sebesar 2 juta, nggak tahu datangnya dari mana, itu datangnya dari Allah Subhanallah, kita Yakin kepada Allah bahwa kita sudah ditentukan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

BACA JUGA: Keajaiban Sholawat Pendek 70 Hajat Akhirat dan 30 Hajat Dunia Qobul

Bagi teman-teman yang juga mengalami peristiwa seperti ini, adalah kejadian yang luar biasa silahkan oleh teman-teman sudaya tulis di kolom komentar, semoga ini bisa menjadi manfaat dan semangat untuk teman2 yang sedang mempunyai masalah seperti saya. Sekian terimakasih.
Print Friendly and PDF

8 Responses to "Keajaiban Sholawat, ATM Terisi Sendiri"

  1. Baca sholawatnya apa/gimana ya?

    BalasHapus
  2. Masa Allah kita senasib ...aku juga uang seribu pun gk punya...dan selalu berdoa semoga aku di beri rezeki uang..Amin

    BalasHapus
  3. Cari tau dari grup?? Whatt?? Be smart... pergi ke Bank provider ATM tersebut.. asalnya dari siapa.. kemudian tanyakan alasannya apa.. jika si pelaku transfer ikhlas.. berarti itu rejeki anda.. Saya pernah mengembalikan dana trf 19 juta. karena kesalahan pihak pengirim. Saya yang mencari beliau bukan beliau yang mencari saya. Saya yakin beliau tidak merasa kehilangan karena begitu besar dan banyaknya mandor yang menerima transfer.. Tapi prinsip saya jangan makan sesuatu yang tidak diridhoi pemiliknya.. Tidak Tahu=Belum Ridho

    BalasHapus
  4. Jwb dong bc salawatnya apa???

    BalasHapus
  5. Simpel solawat apa aja intinya kita ikhlas kepada Allah dan tanda kita cinta nabi kita nabi Muhammad Saw

    BalasHapus
  6. https://www.youtube.com/watch?v=Ow_NCDo9wyg

    BalasHapus
  7. Kalau niat kita dalam bershalawat karena Allah insha Allah apapun yang kita inginkan dijabah Aamiin Yaa Robbal Alamiin

    BalasHapus