Dahsyatnya Wirid BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Untuk Semua Hajat

Perjalanandoa - Dahsyatnya Wirid BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. sahabat-sahabat YouTube yang saya hormati, Alhamdulillah kita bisa berjumpa lagi semoga semuanya dalam ridho Allah subhanahu wa ta'ala, pada video yang ke-17 ini Insya Allah saya akan membagikan sebuah faedah tentang khasiat atau keagungan membaca Bismillahirohmanirohim, dengan jumlah bilangan tertentu. Semoga dengan dibagikannya faedah ini bisa menjadi barokah dan manfaat bagi yang mau mengamalkannya, seperti biasanya Sebelum saya sampaikan faedah ini, terlebih dahulu saya sampaikan dulu sumbernya dengan tujuanan, supaya para sahabat yang mengamalkan lebih mantap, lebih yakin dalam hati, kitab  yang akan saya baca Yaitu kitab yang bernama Khozinatul Asror, kitabnya yang disusun oleh sayyidina muhammad Hakim nazili. Dan juga kitab kitab Fathulmajid yang disusun oleh al-imam Ahmad dairobi rahimahullah.



Sebelum saya lanjutkan video ini terlebih dahulu saya haturkan terima kasih, kepada para sahabat yang telah mendukung channel ini dengan menekan tombol subscribe, bahkan meninggalnya Semoga menjadi kebaikan yang diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Juga pada para sahabat yang sudah berkomentar di video saya yang dulu, belum sempat saya jawab mohon maaf yang sebesar-besarnya! Insya Allah saya mendoakan semuanya semoga dalam Pertolongan Allah, dalam ridho Allah, dan dalam kebahagiaan dunia dan akhirat .

BACA JUGA: Amalan Wasilah Untuk Supaya Bisa Bayar Utang Mendesak

Doakan sahabat-sahabat sekalian Semoga bisa melakukan ziarah ke tanah Haram, Makkah, Madinah. Amin ya robbal alamin Bismillahirohmanirohim telah berkata Al Imam Ahmad dairobi di dalam kitabnya "Bismillahirohmanirohim, Bismillahirohmanirohim, bismillahirohmanirohim" 786 kali, saya terjemahkan supaya lebih mudah di pahami kata Al Imam Ahmad dairobi di dalam kitabnya sebagian daripada khasiat BismillahHirohmanNirohim itu, Andaikan ada orang membaca Bismillahirrohmanirrohim dengan bilangan 786 kali, selama 7 hari berturut-turut Untuk apa? untuk hajat apa saja terutama menarik kebaikan. Contohnya kita ingin diterima pekerjaan, kita pengen cepat diangkat jadi pegawai negeri, atau kita punya perusahaan ingin Barokah, ingin sukses, ingin laris, kita punya bisnis ingin lancar, kita punya apa tender ingin mendapatkan tender tadi, itu namanya kebaikan.

Atau untuk mencegah kejelekan ada yang mengancam kita, atau lain sebagainya agar kita selamat, atau mau menjual sesuatu biar cepat laku, menjual rumah, menjual mobil, atau mengambil hati orang lain, ingin usahanya itu banyak untungnya, maka dengan Barokah Bismillahirrohmanirrohim tadi, maka hajatnya akan sempurna berhasil biidznillahi ta'ala, dengan izin Allah. bacalah bismillah sebanyak 786 kali, selama 7 Hari berturut-turut, boleh sebelum baca bismillah kita salat sunat hajat dulu, atau kita salat sunnah tahajud dulu, baru kita berniat untuk hajat kita.

BACA JUGA: KHASIAT AYAT KURSI dan CARA MENGAMALKANNYA

Baca Bismillahirrohmanirrohim, cuma satu pesannya agar supaya cepat qobul Bacanya jangan cepet-cepet ,tapi harus tartil Bismillahirohmanirohim, Bismillahirrohmanirrohim. jangan mencari bilangan dengan membacanya tidak tartil. Sahabat sekalian banyak temen-temen yang menggunakan riyadhoh seperti ini, misalnya ada yang mau menjual tanah, menjual mobil hamil, banyak yang berhasil.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Dahsyatnya Wirid BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Untuk Semua Hajat"

Posting Komentar