Amalan Wasilah Untuk Supaya Bisa Bayar Utang Mendesak

Perjalanandoa - Wasilah Supaya Bisa Bayar Utang - Sahabat-sahabat itu yang saya hormati.. Alhamdulillah kita bisa berjumpa lagi semoga semuanya dalam ridho Allah subhanahu wa ta'ala pada artikel kali ini, ini Insya Allah saya akan men-share sebuah faedah dari kita tentang cara :memohon pertolongan dari allah dikala kita benar-benar membutuhkan keuangan; untuk mencukupi hajat kita. Misal sudah hampir datang waktu bayar hutang, tapi keuangan belum ada-ada, sementara syariat dhohir atau sumber yang kita harapkan sudah tidak ada lagi, atau juga kita mau menyekolahkan Putra, mau menikahkan Putra membutuhkan keuangan, sementara syareatnya berakhirnya tidak ada. Maka, tidaklah pantas kita tidak berdoa kita punya Allah subhanahu wa ta'ala, dan artikel ini Insya Allah akan men-share, Salah satu syarat permohonan pertolongan kepada Allah, untuk mendapatkan rezeki dari tempat yang tidak terduga.

Semoga bermanfaat bagi semuanya, dan menjadi kebaikan bagi semuanya, dunia akhirat. Sebelum saya menjelaskan tentang cara-caranya, yang saya dapatkan dari pada masa itu. Insya Allah saya akan bacakan sumber aslinya, dengan harapan bagi para sahabat yang mengamalkan akan menambah Satu keyakinan dan kemantapan, dalam pengembangannya Sebelum saya lanjutkan artikel ini, terlebih dahulu saya menghaturkan terima kasih kepada para sahabat blog perjalanandoa, yang telah mendukung kami. Semoga menjadi kebaikan dunia dan akhirat.

BACA JUGA: 10 Ciri Orang Yang Tidak Akan Sembuh Dari Sakit Selamanya

Siapa orang yang punya hajat, punya kebutuhan yang berhubungan dengan masalah keuangan, "walam Yakun lahu sababun" sementara orang tadi tidak punya sebab fakir tidak punya sumber, dari mana bisa menghasilkan uang tadi, "ya kafi-ya Ghani-ya fattahu-ya Rozak" maka orang tadi Janganlah berputus asa, janganlah berlarut-larut dalam kebingungan dan kesusahan. Cobalah baca asma Allah: "ya kafi-ya Ghani-ya fattahu-ya Rozak" maknanya: ya kafi -  yang maha mencukupi, ya Ghani -  ya Allah yang kaya raya, ya fattahu - ya Allah yang bukakan pintu-pintu kebaikan, Wahai Allah Maha Pemberi Rezeki.  itu makna dari pada keempat asma tadi.

Berapa banyak membacanya? dibaca sebanyak 3000 kali, setelah membaca ayat kursi, ada di huruf "ha" bilangan hurufnya Ayat Kursi yaitu 170 kali, Bagaimana faedahnya: "maka orang tadi akan menjadi tercukupi kebutuhannya, terpenuhi segala hajatnya biidznillahi ta'ala" dengan izin ya Allah ta'ala artinya: wasilah membaca ayat kursi dan asma ini Allah akan diberikan pada orang tadi, sebab-sebab sebagai sumber yang menghasilkan uang yang dibutuhkan.

Wasilah Supaya Bisa Bayar Utang


Dan salinan dari pada kitab aslinya saya simpulkan jadi begini "Andaikan kita ada suatu hajat yang berhubungan dengan masalah keuangan, misal kita sudah waktunya bayar hutang tapi uang belum ada, kita juga mau hajatan tapi keuangan belum ada, sementara kita tidak punya sebagai sumber untuk menghasilkan keuangan tadi, atau Rizky tadi. Maka, hendaknya kita jangan berusaha tapi amalkan ini:

Pertama kita lakukan salat sunat hajat seperti biasa, boleh 4 rakaat atau 2 rakaat, setelah salam kita bacakan doa tawasul atau hadoroh, bisa di lihat di artikel: KHASIAT AYAT KURSI dan CARA MENGAMALKANNYA, setelah selesai kita hadoroh pernah kita membacakan Ayat Kursi Setiap huruf nya yaitu (170 kali) setelah, membaca ayat kursi lalu kita lanjutkan membaca asma Allah "ya kafi, ya Ghani, ya Fattah, ya Rozak" (sebanyak 3000 kali)

Maka faedahnya, Allah akan mencukupi kebutuhan kita, Allah akan memberikan jalan atau syariat untuk menghasilkan uang, atau dari sisi yang kita butuhkan biidznillah, dengan izinnya Allah ta'ala. Begitu caranya para sahabat perjalanandoa, tapi cara mengamalkannya Jangan cuma satu malam, sebaiknya ya minimal 7 Malam atau 14 malam, atau 21 malam, atau 4 sampai 49 malam.

Kita sambil menanti ijabah Allah subhanahu wa ta'ala, yang penting dalam mengamalkan nya sertai dengan keikhlasan hati, husnuzan atau berbaik sangka kepada allah, bahwa Allah akan mengabulkan hajat kita, doa kita. Tetapi karena ini amalan memang cukup panjang membutuhkan waktu yang sangat lama, Mungkin sekitar 2 atau 3 jam. boleh diamalkan dikala kita ada hajat saja, maksudnya kalau tidak mampu tiap malam ya pas kita ada hajat, kita amalkan mengharap Pertolongan Allah, Insya Allah, Allah akan kabulkan.

BACA JUGA: Berlatih bersyukur kepada Allah yang powerfull agar dikejar rezeki setiap hari

Ttermasuk saya juga para sahabatnya kalau mengamalkan ini mungkin tidak  tiap malam kadang-kadang saja, jadi kalau ada hajat tertentu. Biasanya mengamalkan ini dan mohon maaf bilamana ada sebagian sahabat yang menyimak tidak cocok atau kurang cocok dengan yang saya sampaikan, semoga ini bermanfaat dunia dan akhirat. Sebelum saya ucapkan salam marilah kita tutup dengan doa kafaratul majelis, Subhanallah wabihamdika asyhadu alla ilaha illa anta astaghfiruka wa atubu ilaih. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Print Friendly and PDF

0 Response to "Amalan Wasilah Untuk Supaya Bisa Bayar Utang Mendesak"

Posting Komentar