Keajaiban Sholawat 1000X, Kontan Mendapatkan Oppo F7

Keajaiban Sholawat 1000X, Kontan Mendapatkan Oppo F7 - Pada kesempatan ini gue pengen ceritain tentang keajaiban sholawat yang udah gue rasain sendiri, udah gue testimoni sendiri dan udah gua buktiin sendiri, pada tanggal 2 Juli 2018 di situ gue mulai sholawatan untuk mempunyai Oppo F7, Oppo F7 waktu itu baru launching gitu kan Terus kayak keren banget bagi gue sih, Oppo F7 itu kayak iPhone yang gitu loh.

keajaiban sholawat 1000kali dapat oppo f7


Terus gue coba sholawatin 1000 kali, tapi langkah pertama gue coba Ngeprint gambar Opponya dari website di perbanyak , di setiap sudut kamar gue selalu melihat foto Oppo F7, setiap gue lewatin itu gambar.  Sampai wallpaper aja gua ganti jadi Oppo F7, waktu itu handphone gue Samsung S5, terus karena udah rusak jadi gue pengen ganti dengan Oppo F7, setelah ditempel di setiap sudut kamar gambar HP, gue Sholawatin gue pegang pegang tapi semuanya karena Allah, pasal Alasannya itu Kita penuh cinta rasa hormat sama Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Setelah itu hampir dua hari Gue cobain 1000 kali sholawat setiap hari, terus di handphone gue yagn Samsung S5 langsung pecah, lokasi kejadiannya di Masjid Atta'awun. Pecahnya Soalnya di dalamnya  sampai mati total, gak bisa dimainin sama sekali cuman bersuara aja dicas, gak bisa nyala. Pokoknya ini bener-bener dikasih cobaan olehNya, Terus setelah itu gue tetap mencoba positif thinking, pasti ini jalan Allah buat gue ganti handphone.

BACA JUGA: Keajaiban Sholawat, ATM Terisi Sendiri

Setelah itu gue terusin  sholawatnya apalagi waktu itu gua gak ada Handphone, fokus banget salawatan HP sambil Lihatin gambar yang ditempel di kamar, 1000 kali setiap hari dan gue targetin sebelum maghrib itu gue selesai, soalnya kan dalam Islam itu pergantian tanggal itu kan setiap setelah Magrib, belum berakhir gue 1000 kali, setelah itu setiap gue shalawat itu pertamanya baca sholawat nariyah dulu 3 kali. Setelah itu berjalan gue nggak dengerin lagi selama ini, kayak belum ada sinyalnya gitu loh dari Allah buat dapat handphone Oppo F7 .

Tapi gue tetep berprasangka baik sama Allah "bismillah lahaula walakuata illabillah" Terus setelah itu gue enggak dengerin ceramah tentang riyadhoh yang 40 hari, yaitu membiasakan diri untuk melakukan amal saleh seperti baca Alquran, baca yang surat ajaib, itu surat rezeki 4 surat rezeki. surat al-mulk, al-waqiah, Yasin, nah itu jadi yang wajib kita baca setiap hari, setelah itu banyak lagi zikir-zikir yang setelah Subuh dan Ashar.

zikir-zikir sore itu harus dibaca dan kebetulan waktu itu gue lagi puasa dan punya hutang puasa Qadha selama 10 hari, apa salah terus gue Istiqomah in Coba aja terus seribu kali terus sambil zikir-zikir yang lainnya. Baru sampai 3 hari gue riyadhoh, kronologisnya itu pas tanggal 12 Juli gue pengen ngerasain sholawat gue pas zuhur, sambil gue ngeliatin gambar ini terus gue sholawatin aja, di ambil dulu sambil terus gue kan pakai handphone Umi, nih ceritanya di whatsapp-nya.

BACA JUGA: 2 orang wanita yang bisa menciptakan Keajaiban Rezeki dalam hidup Anda.

Terus gue nyalain dan handphone-nya, pengen merk apa hapenya? itu adalah WA masuk ayah saya, yang menanyakan saya pengen hp merek apa? Beneran ya Allah ini keajaiban banget Alhamdulillah, ternyata Allah itu pendengar terbaik gue yang pernah ada, akan selalu ada dan gue juga sekarang lagi bersama Allah, dan insya Allah gue berharap nya gue tidak berhenti sholawatnya, bahkan tambah termotivasi atau buat kalian yang pengen sesuatu  berdoa sama Allah.

Dengan  yakin kalian sendiri insyaallah mendapatkan keajaiban dan kasih sayang Allah SWT. karena ini benar-benar yakin, karena kalau melihat harganya hape oppo f7 kgk bisa beli gue,  juga pas pertama melihat video-video Ustad Yusuf Mansur, emangnya bisa apapun kalau allah berkehendak, kita tuh kayak terikat sama hukum kausalitas atau kita tuh terikat sama logika manusia kita sendiri.


BACA JUGA: Mau Rezeki Mengalir Deras, Bersikaplah Begini pada Ibumu

Padahal Allah bisa ngelakuin yang bertabrakan dengan ilmiah, berlawanan dengan ilmiah atau selaras dengan ilmiah, tuh bisa lakuin semuanya Allah itu maha kuasa, nggak selalu menurut logika kita, gak bisa gitu Padahal semua itu bisa. Terus gue langsung gambar di Dairi gue ke percakapan  di WhatsApp sama papa gue. Terus gue langsung bilang gue juga pernah shalawat yang pengen handphone.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Keajaiban Sholawat 1000X, Kontan Mendapatkan Oppo F7"

Posting Komentar