Cara sedekah ratusan kali bahkan bisa ribuan kali sehari untuk mengundang rezeki hadir

Perjalanandoa - Cara sedekah ratusan kali bahkan bisa ribuan kali sehari untuk mengundang rezeki hadir - Assalamualaikum warahmatullah barakatuh.. Selamat berjumpa lagi dengan kami blog perjalanandoa dan salam berlimpah, artikel saya kali ini saya ingin bahas tema tentang: sedekah atau bisa disebut sebagai berbagi, mungkin anda bertanya-tanya apakah bisa sedekah itu ratusan kali dalam sehari? Sesuai dengan judul saya disini. Nah perlu Anda tahu bahwa sebenarnya sedekah itu maknanya luas, tidak hanya sekadar kita memberikan uang, materi atau harta kita. Kalau misalnya anda berpikir seperti itu, adalah sedekah dari sudut pandang yang sempit, padahal sedekah itu maknanya sangat luas dan perlu Anda tahu bahwa semua di dunia ini saling terhubung, saya dan juga Anda bisa terhubung karena apa? Karena semua ini adalah energi, semua alam materi ini terbentuk dari sistem energi.

cara sedekah ratusan kali sehari


Nah jika anda selama ini belum paham kaitannya dengan kita semuanya terhubung, kita semuanya adalah satu kesatuan, dengan berbasis ilmu fisika kuantum. Jadi sedekah yang sama sekali di sini adalah tidak hanya kita berbagi uang, Memberikan sebagian harta kita kepada orang yang butuh, tetapi sedekah di sini yang saya masukkan adalah kita berbagi dengan yang sangat simpel tapi powerful, yang namanya sedekah berarti kita mengeluarkan dari apa yang kita miliki kepada di luar diri kita.

BACA JUGA: Keajaiban Sholawat 1000X, Kontan Mendapatkan Oppo F7

Misalnya Anda tersenyum Itu sudah sedekah, anda menolong orang lain itu sudah sedekah, Anda membantu orang lain yang kesusahan itu juga sudah sedekah, bahkan anda meniatkan saat Anda buang air kecil dan buang air besar lalu anda meniatkan bahwa kotoran anda itu sedekah untuk makhluk-makhluk Allah, atau mikroorganisme yang telah Allah ciptakan. Sehingga mereka juga mendapatkan manfaat dari kotoran anda itu, juga termasuk sedekah.

Anda mendoakan orang lain agar hidupnya berkelimpahan, agar urusannya dimudahkan. Saat Anda pergi ke pasar misalnya, saat Anda Jalan Anda lihat orang yang sedang jualan lalu anda doakan mereka agar hidupnya berkelimpahan, agar dagangannya laris, agar jualannya laku dan sebagainya.

Dan disaat anda di jalan ketemu dengan orang yang mungkin bannya bocor, Kalau Anda bantu itu sangat bagus, kalau anda tidak bisa bantu Anda cukup mendoakan saja, agar orang tersebut bisa segera menemukan bengkel terdekat, agar bisa tambal ban. Nah itu juga sudah termasuk sedekah.


BACA JUGA: Keajaiban Sholawat, ATM Terisi Sendiri

Apalagi kalau misalnya Anda sedekah berupa uang atau harta, jadi sedekah ini maknanya luas saya membuat artikel ini juga termasuk salah satu bagian dari sedekah, karena saya keluarkan ilmu yang saya miliki. Yaitu ilmu pada anda, kemudian Anda jalan ke mall  Lalu anda doakan para karyawan yang bekerja di situ, agar mereka mendapatkan rezeki yang halal dan berkah, atau Anda doakan agar pekerjaan mereka lancar, urusannya dimudahkan dengan niat yang tulus dengan sepenuh hati. Maka, itu juga termasuk sedekah.

Jadi jangan anggap sedekah itu sempit dari sudut pandang kita yang selama kita tahu, sedekah itu sangat luas maknanya, Ketika anda mendoakan orang-orang di pasar, mendoakan orang-orang di mall, mendoakan orang yang simpangan dengan anda dijalan, maka anda bisa sedekah ratusan bahkan ribuan kali sehari. Dengan catatan anda niatkan dengan tulus, atensi Anda benar-benar sepenuh hati, yang secara tidak langsung Anda memancarkan energi positif di dalam diri anda.

Dan energi positif itu tersebar meluas sehingga orang yang anda doa-doa kan pun bisa mendapatkan energi positif di dalam dirinya, Hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan Saya doakan selalu untuk Anda, Semoga anda dimudahkan rezekinya. Aamiin, anda diberi keberlimpahan dan digampangkan urusannya. Aamiin.  Hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan silakan Anda bisa share link artikel ini untuk teman-teman anda! untuk sahabat Anda! atau untuk kerabat Anda! agar mereka juga bisa merasakan manfaat yang sama dengan yang anda dapatkan.

BACA JUGA: 2 orang wanita yang bisa menciptakan Keajaiban Rezeki dalam hidup Anda.

Sekian dari saya salam perjuangandoa, terima kasih salam berlimpah. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Cara sedekah ratusan kali bahkan bisa ribuan kali sehari untuk mengundang rezeki hadir"

Posting Komentar