Doa Safar Naik Kendaraan Darat dan Pesawat

Doa naik kendaraan ini sudah sangat sering kita mendengar, karena akhir-akhirnya banyak sekali kejadian kecelakaan yang terjadi, dan umumnya dari kecelakaan dikendaraan. Maka dari itu sebagai seorang umat beragama yang baik maka sudah seyogyanya kita mengantungkan segala sesuatu kepada Allah SWT. Karea sejatinya tidak satupun yang terjadi baik dibumi, ataupun dilangit yang terjadi tanpa sejin Allah SWT, sudah barang tentu kita wajib sebelum menggunakan kendaraan dengan memanjatkan doa kepadNYA, supaya kendaraan tempat kita naik selamat sampai tujuan tanpa halangan apapun.


Doa Naik Kendaraan:

doa naik kendaraan

 Jika hendak mendapatkan yang utama lagi, tidak hanya berdoa disaat naik kendaraan saja, tapi doa keluar rumah juga kita tidak boleh tinggalkan, karena artinya doa kita meminta atau memohon kepada Allah, mohon keselamatan dari semenjak keluar rumah hingga naik kendaraan kita teruslah berdoa, karena dengan doa itu bisa menjagi tersambungnya ruh atau hati kita kepada sang pemilik segalanya, begitu juga keselamatan yang kita idam-idamkan ini.

Link video Doa Naik Kendaraan


Doa Hendak Keluar Rumah:

doa hendak keluar rumah
Kalau kita mendengar orang hendak berangkat haji, mungkin kita pernah mendengan doa safar, sebenarnya tidak hanya ketika hendak melaksanakan perjalanan haji saja, kita ini dianjurkan berdoa, pada setiap kesempatan bepergian hendaknya tidak lupa memanjatkan doa safar ini, dilanjutkan dengan doa ketika hendak keluar rumah, sampai kepada doa naik kendaraan.

Link Doa Hendak Keluar Rumah:



Doa Safar:

doa safar
Doa safar ini sangat bagus kita baca bukan hanya saat kita bepergian ke tempat yang cukup jauh yaitu dengan doa bepergian jauh, tetapi juga kemana saja kita bepergian baik dekat ataupun jauh. Baik melakukan perjalan darat, atau bepergian naik kendaraan. Hendaknya kita tidaklah lupa selalu membaca baik doa perjalanan darat, serta doa bepergian naik kendaraan. Awalilah ketika hendak bepergian dengan membaca bismillahi tawakaltu itu bacaan yang sangat singkat dan ringkas, tapi ada juga doa memang yang khusus dibaca ketika hendak naik kendaraan, hendak keluar rumah dan bepergian jauh dengan menggunakan naik pesawat.

Doa Bepergian Naik Pesawat:

   
Doa Bepergian Naik Pesawat:







Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Safar Naik Kendaraan Darat dan Pesawat"

Posting Komentar