3 Doa Mustazab Meminta Dimudahkan Segala Urusan Rezeki Berlimpah dan Pekerjaan


Doa meminta dimudahkan segala urusan rezeki berlimpah dan pekerjaan  ini sudah kita maklumi bahwa semua urusan hidup didunia ini tidaklah mudah, baik mengenai masalah rezeki yang terkadang kita terasa kok seret banget, sedangkan kita memandang orang lain berkelimpahan. Begitu juga berkenaan dengan pekerjaan, adakalanya kita merasa sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi kemudahan dimasalahan pekerjaan ini juga masih sekedar angan-angan belaka.

Sedangkankan kita tahu didalam firmannya Allah berjanji, bahwa setiap mahlukNya rejekinya sudah dijaminNya, berkenaan dengan dengan hal tersebut mungkin kita berfikir apanya yang salah dalam hidup ini, jaminan Allah dalam kalam Al Qur'an belum juga tergoda berkenan menghampiri kita, sama halnya dengan kemudahan pekerjaan, kita merasa kerjaan kita masih kelimpungan bila berpapasan dengan sang masalah yang membingungkan.

Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan Sekaranglah waktunya kita jujur terhadap diri kita sendiri, sudahkah kita melibatkan Allah SWT didalam semua langkah-langkah kita, pernahkah kita curhat kepada Allah tentang kesusahan yang menderita hidup kita, kita menangis tersedu didalam hamparan sajadah mengadu mentoknya tentang tezeki kita?

Kadang ini yang banyak kita lupakan, segala urusan berlimpahnya rezeki dan pekerjaan dialah Allah yang mengenggam, maka dari itu mari kita berdoa dimudahkan segala urusan pekerjaan, berdoa meminta rezeki yang berlimpah. Dibawah ini doa yang sudah banyak orang mengamalkan dan Alhamdulillah dengan wasilah doa ini mereka banyak yang mengalami perubahan, doa memang bisa membuat Allah ridho dan dimudakan segala urusan, baik mengenai rezeki, karir dalam pekerjaan dilancarkan.

Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan #1 

Doa ini berasal dari sumber yang shahih yaitu berasal dari Hadist Ibnu Abi ‘Umar, Ibnus Suni dalam ‘Amal Yaum wal Lailah dan Ibnu Hibban, doa tersebut:

Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan

Bacaan Latin : Allahumma laa sahla illa maa ja’altahu sahlaa, wa anta taj’alul hazna idza syi’ta sahlaa.

Artinya: Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah.


Dari bacaan doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan, ada beberapa point yang kita pahami dan kita ambil kesimpulan diantaranya, mungkin kejadian yang menurut kita kurang baik terasa menyakitkan. Tetapi sejati, boleh jadi tidak baik menurut kita, justru pasti terbaiklah menurut Allah SWT, so kita harus bisa istiqomah untu selalu positif thinking.

Segala yang terjadi kita sebagai manusia hanya bisa berusaha, tetap Allah jualah yang menentukan. Kita wajib menerimanya dengan hati yang ikhlas, jikapun segala keinginan kita dikabulkan itu juga yang menurut Allah sudah terbaik.

Disini imanlah yang mengambil peranan baik mendapat kemudahan rezeki dan pekerjaan, tentu tidak lepas dari skenarion besar Allah SWT.

Dan yang terakhir dan yang menentukan Gantungkannya segala urusan kita kepada Allah SWT, usaha kita hanya sebagai penggugur kewajiban atas dalil yang Allah perintahkan, biarlah sang maha punya kehendak yang menentukan.

Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan #2


Dalam khasanah seuruh doa, kita mengenal ada banyak berbagai bentuk doa dan variasinya disetiap doanya, begitu juga dengan doa memohon supaya diberi kelimpahakan rezeki dan dimudahkan dalam segala urusan mengenai usaha yang kita jalankan ini, ada versi duanya, silahkan mengambil mana yang klik dan cocok dengan hati anda, Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan Bagian 1 atau Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan Bagian 2.

Lebih sempurna silahkan amalkan kedua-duanya, bagaimana dengan Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan Bagian 2 tersebut?.. dibawah ini kami cantumkan doanya:

Doa ini kita mengenal sebagai doa Nabi Musa AS, diambil dalam Al Qur'an QS Thoha 25-28 :

doa aga dimudahkan segala urusan

Bacaan Latin : Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qouli.
Artinya: Ya Alloh, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, supaya mereka bisa mengerti perkataanku.


Doa meminta agar dimudahkan segala urusan rezeki dan pekerjaan Bagian #3

doa aga dimudahkan segala urusan

Bacaan Latin : Robbanaa ‘aatinaa miladunka rohmata, wahayya lanaa min amrinaa rosyad.

Artinya : Ya Alloh, berikanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu, dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini.


Alhamdulillah, demikianlah postingan kami kali ini mengenai bacaan doa supaya mendapat kemudahan dan keberlimpahan rezeki, serta kesuksesan dalam hal karir dipekerjaan.
Print Friendly and PDF

0 Response to "3 Doa Mustazab Meminta Dimudahkan Segala Urusan Rezeki Berlimpah dan Pekerjaan "

Posting Komentar