Jika Kita Banyak Maksiat, Pasti Turun Laknat!!!

Korupsi - Kita semua tentunya sudah maklum dengan kondisi saat sekarang ini, pada jaman dulu korupsi masih dibawah meja (under table) masih ada dan mempunyai rasa malu, meskipun korupsi kita anggap masih sopan dah..lama-lam kemudian sudah mulai tambah berani, korupsi sudah mulai terang-terangan, mungkin kita lihat banyak pungli di pinggir-pinggir jalan, ini kita anggap korupsi kecil-kecilan.

penyebab turunnya azab adalah maksiat


Tapi untuk saat ini korupsi telah nyata-nyata gila-gilaan, kalau harus meminjam istilah yang lebih kasar lagi saat sekarang ini, bukan lagi korupsi dibawah meja, bukan lagi korupsi diatas meja tetapi meja-mejanya habis dikorupsi.

Meja-mejanya disikat sekalian, saat sekarang ini sungguh sangat celaka sebab tukang sunat dimana-mana meraja lela, setiap anggaran yang turun disetiap jenjang disunat, turun satu tahap sunatin, turun lagi satu tahap sunat lagi.

Sampai-sampai ke rakyat tinggal ujung ujungnya doang, karena habis disunat karena kebanyakan tukang sunat. Yang disuruh ngurus beras malah kerjanya nimbun beras, yang ditugaskan mengurus laut malahan rame-rame menjadi bajak laut, yang disuruh mengurusi hutan malahan rame-rame jadi orang hutan.

Yang ditugaskan mengurus hukum, malah menjadikan hukum seperti pisau, menjadikan orang tidak tahut dan hukum tidak berwibawa, semestinya kalau Kepolisian dan Kehakiman sudah bekerja bagus saya pikir KPK tidak perlu lagi ada, Itukan adhoc dibentuk KPK karena kinerja tidak memuaskan.

Suatu saat semestinya kpk sudah tidak lagi diperlukan jika polisi, jaksa dan hakim kerjanya bagus, untuk saat ini Negara kita ini sudah kebanyakan team, muncul masalah bukan diselesaikan malah membuat team. Yang ada permasalahan tidak ada yang rapi yang ada malahan team makin banyak.

Maka dari setiap kita punya tanggung jawab moril untuk mencegah terjadinya korupsi, mulailah dari diri kita dan keluarga kita supaya tidak terlibat dalam korupsi, inilah sikap yang pertama mengenai jihad menghadapi korupsi.

Jika Kita Banyak Maksiat, Pasti Turun Laknat!!!

Download Ceramah Zainudin MZ MP3: Jihad melawan Korupsi dan Koruptor
Print Friendly and PDF

0 Response to "Jika Kita Banyak Maksiat, Pasti Turun Laknat!!!"

Posting Komentar